Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Rabu

Lirik I Have A Dream - Westlife Terjemahannya

Terjemahannya I Have A Dream - Westlife | Lirik Lagu I Have A Dream - Westlife | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu I Have A Dream - Westlife
I have a dream, a song to sing
Aku punya impian, lagu untuk dinyanyikan
To help me cope with anything
Yang menguatkanku untuk menghadapi apapun
If you see the wonder of a fairy tale
Jika kau lihat keajaiban dalam dongeng
You can take the future even if you fail
Kau bisa menggapai masa depan meskipun kau gagal
I believe in angels
Aku percaya adanya malaikat
Something good in everything I see
Ada kebaikan dalam segala yang kulihat
I believe in angels
Aku percaya adanya malaikat
When I know the time is right for me
Saat kutahu waktunya tepat bagiku
I'll cross the stream - I have a dream
Kan kuarungi jeram - aku punya impian
I have a dream, a fantasy
Aku punya impian, fantasi
To help me through reality
Yang menguatkanku hadapi kenyataan
And my destination makes it worth the while
Dan tujuanku membuatnya jadi layak
Pushing through the darkness still another mile
Hadapi kegelapan, meski masih jauh
I believe in angels
Aku percaya adanya malaikat
Something good in everything I see
Ada kebaikan dalam segala yang kulihat
I believe in angels
Aku percaya adanya malaikat
When I know the time is right for me
Saat kutahu waktunya tepat untukku
I'll cross the stream - I have a dream
Kan kuarungi jeram - aku punya impian
I have a dream, a song to sing
Aku punya impian, lagu tuk dinyanyikan
To help me cope with anything
Yang menguatkanku tuk hadapi apapun
If you see the wonder of a fairy tale
Jika kau lihat keajaiban dalam dongeng
You can take the future even if you fail
Kau bisa gapai masa depan meskipun kau gagal
I believe in angels
Aku percaya adanya malaikat
Something good in everything I see
Ada kebaikan dalam segala yang kulihat
I believe in angels
Aku percaya adanya malaikat
When I know the time is right for me
Saat kutahu waktunya tepat bagiku
I'll cross the stream - I have a dream
Kan kuarungi jeram - aku punya impian
I've cross the stream - I have a dream
Kan kuarungi jeram - aku punya impian

Lirik I Have A Dream - Westlife Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments