Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Minggu

Lirik Give You What You Like - Avril Lavigne Terjemahannya

Terjemahannya Give You What You Like - Avril Lavigne | Lirik Lagu Give You What You Like - Avril Lavigne | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Give You What You Like - Avril Lavigne
Please wrap your drunken arms around me
Lingkarkanlah tanganmu yang sempoyongan itu ke tubuhku
And I'll let you call me yours tonight
Dan akan aku biarkan kamu menyebutku sebagai kekasihmu malam ini
Cause slightly broken's just what I need
Karena sedikit terluka itulah yang aku butuhkan
And if you give me what I want
Dan jika kamu memberiku apa yang aku inginkan
Then I'll give you what you like
Maka aku akan memberimu apa yang kamu suka
Please tell me I'm your one and only
Katakanlah aku ini satu-satunya kekasihmu
Or lie and say at least tonight
Atau berbohong dan katakanlah setidaknya malam ini
I've got a brand new cure for lonely
Aku punya obat baru untuk obati kesepian
And if you give me what I want
Dan jika kamu memberiku apa yang aku inginkan
Then I'll give you what you like
Maka aku akan memberimu apa yang kamu suka
[III:]
When you turn off the lights
Ketika kamu matikan lampu
I get stars in my eyes
Aku lihat bintang-bintang 
Is this love?
Apakah ini cinta?
Maybe someday
Mungkin suatu hari
So don't turn on the lights
Maka jangan nyalakan lampu
Akan aku beri kamu apa yang kamu suka
Emotions aren't that hard to borrow
Tidaklah sesulit itu untuk mendapatkan emosi
When love's a word you never learned
Ketika cinta adalah kata yang tidak pernah kamu tahu
And in a room of empty bottles
Dan di dalam ruangan yang penuh botol kosong
If you don't give me what I want
Jika kamu tidak memberiku apa yang aku inginkan
Then you'll get what you deserve
Maka kamu akan dapatkan yang layak kamu dapatkan
When you turn off the lights
Ketika kamu matikan lampu
I get stars in my eyes
Aku lihat bintang-bintang 
Is this love?
Apakah ini cinta?
Maybe someday
Mungkin suatu hari nanti
So don't turn on the lights
Maka jangan nyalakan lampu
I've got this scene in my head
Ada adegan ini di kepalaku
I'm not sure how it ends
Aku tidak yakin bagaimana akhirnya
Is it love?
Apakah ini cinta?
Maybe one day
Mungkin suatu hari nanti
So don't turn on the lights
Maka janganlah kamu nyalakan lampu
I'll give you what you like
Akan aku beri apa yang kamu suka
I'll give you what you like
Akan aku beri kamu apa yang kamu suka
I'll give you one last chance to hold me
Akan aku beri kamu satu kesempatan terakhir untuk memelukku
If you give me one last cigarette
Jika kamu memberiku satu rokok terakhir
By now it's only in the morning
Saat ini, hanya di pagi hari
Now that I gave you what you want
Sekarang setelah aku beri kamu apa yang kamu inginkan
All I want is to forget
Yang aku inginkan hanyalah lupa
[Back to III:]

Lirik Give You What You Like - Avril Lavigne Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments