Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Rabu

Lirik Don't Go - Bring Me The Horizon Terjemahannya

Terjemahannya Don't Go - Bring Me The Horizon | Lirik Lagu Don't Go - Bring Me The Horizon | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Don't Go - Bring Me The Horizon
I was raised in the valley
Aku dibesarkan di lembah
There was shadows of death
Diliputi bayang-bayang kematian
Got out alive but with scars I can't forget
Keluar hidup-hidup namun dengan luka yang tidak akan aku lupa
This kid back at school
Anak ini kembali ke sekolah
Subdued and shy
Tertunduk dan malu
An orphan and a brother and unseen by most eyes
Seorang yatim piatu dan seorang saudara dan tidak terlihat oleh kebanyakan mata
I don't know what it was that made a piece of him die
Aku tidak tahu apa yang membuat kepingan dirinya mati
Took a boy to the forest, slaughtered him with a scythe
Mengajak seorang anak ke hutan, membunuhnya dengan celurit
Stamped on his face, an impression in the dirt
Tercap di wajahnya, kesan di kotoran
Do you think the silence makes a good man convert?
Apakah kamu kira keheningan membuat orang baik murtad?
We all have our horrors and our demons to fight
Kita semua punya ketakutan dan iblis yang harus dilawan
But how can I win, when I'm paralyzed?
Namun bagaimana bisa aku menang, Ketika aku linglung?
They crawl up on my bed, wrap their fingers round my throat
Mereka merayap di ranjangku, rengkuhkan jemarinya di tenggorokanku
Is this what I get for the choices that I made?
Apakah ini yang aku dapat untuk pilihan yang aku buat?
God forgive me for all my sins
Tuhan, ampunilah aku untuk semua dosaku
God forgive me for everything
Tuhan, ampunilah aku untuk segalanya
God forgive me for all my sins
Tuhan, ampunilah aku untuk dosa-dosaku
God forgive me
Tuhan ampunilah aku
God forgive me
Tuhan ampunilah aku
[VIII:]
Don't go
Jangan pergi
I can't do this on my own
Tidak bisa aku lakukan ini sendiri
Jangan pergi
No I can't do this on my own
Tidak bisa aku lakukan ini seorang diri
Save me from the ones that haunt me in the night
Selamatkan aku dari mereka yang menghantuiku di malam hari
I can't live with myself, so stay with me tonight
Aku tidak bisa hidup sendiri, maka tinggallah bersamaku malam ini
Don't go
Jangan pergi
Don't go
Jangan pergi
If I let you in
Jika aku biarkan kamu masuk
You'll just want out
Kamu pasti mau keluar
If I tell you the truth
Jika aku beritahu kamu kebenarannya
You'll fight for a lie
Kamu pasti akan ingin bohong
If I spilt my guts
Jika aku berterus terang
It would make a mess we can't clean up
Akan ada kekacauan yang tidak bisa kita bereskan
If you follow me
Jika kamu ikuti aku
You will only get lost
Kamu pasti akan tersesat
If you try to get closer
Jika kamu coba mendekat
We'll only lose touch
Kita pasti tidak akan bisa bersentuhan
But you already know too much
Namun kamu sudah tahu terlalu banyak
And you're not going anywhere
Dan kamu tidak akan kemana-mana
Tell me that you need me cause I love you so much
Katakan padaku kamu butuh aku karena aku sangat mencintaimu
Tell me that you need me cause I love you so much
Katakan padaku kamu butuh aku karena aku sangat mencintaimu
Tell me that you need me cause I love you so much
Katakan padaku kamu butuh aku karena aku sangat mencintaimu
Say you'll never leave me cause I need you so much
Katakanlah kamu tidak akan pernah tinggalkanku karena aku sangat membutuhkanmu
[Back to VIII:]
Save me from the ones
Selamatkanlah aku dari mereka
That haunt me in the night
Yang menghantuiku di malam hari
I get scared so stay with me tonight
Aku ketakutan, maka tinggallah bersamaku malam ini
Don't go
Jangan pergi
I can't do this on my own
Tidak bisa aku lakukan ini seorang diri
Don't go
Jangan pergi
Save me from the worst
Selamatkanlah aku dari yang terburuk
And hold me in the night
Dan peluklah aku di malam hari
Save me from the ones that haunt me in the night
Selamatkanlah aku dari mereka yang menghantuiku di malam hari
Don't go
Jangan pergi

[11x:]
Don't go
Jangan pergi
Don't go
Jangan pergi

Lirik Don't Go - Bring Me The Horizon Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments