Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Senin

Lirik Afterlife - Avenged Sevenfold Terjemahannya

Terjemahannya Afterlife - Avenged Sevenfold | Lirik Lagu Afterlife - Avenged Sevenfold | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Afterlife - Avenged Sevenfold
Like walking into a dream, So unlike what you've seen
Seperti berjalan dalam mimpi, Jadi tidak seperti apa yang kamu lihat
So unsure but it seems, 'Cause we've been waiting for you
Tidak beigitu nyata tapi terlihat, karena kita sudah menunggumu
[I:]
Fallen into this place, Just giving you a small taste
Jatuh ke tempat ini, hanya memberikanmu rasa kecil
Of your afterlife here so stay, You'll be back here soon anyway
Akhiratmu di sini jadi tinggalah, Sebentar lagi kamu akan kembali kesini
I see a distant light, But girl, this can't be right
Aku melihat cahaya dari kejauhan, Tapi wanita, ini tidak mungkin
Such a surreal place to see, So how did this come to be
Terlihat seperti tempat yang nyata, Lalu bagaimana semua ini terjadi
Arrived too early
Tiba terlalu dina
And when I think of all the places, I just don't belong
Dan ketika aku memikirkan semua tempat, Yang bukan tempatku
I've come to grips with life, And realize this is going too far
Aku datang untung mengatasi dengan kehidupan, Dan menyadari ini akan terlalu jauh
[II:]
I don't belong here, we gotta move on, dear, Escape from this afterlife
Tempatku bukan disini, kita harus pindah, sayang, Menghindar dari akhirat ini
Cause this time I'm right to move on and on, Far away from here
Karena kali ini aku benar untuk bergerak terus dan terus, Jauh dari sini
A place of hope and no pain, Perfect skies with no rain
Sebuah tempat penuh harapan dan tanpa rasa sakit, Langit yang sempurna tanpa hujan
Can leave this place but refrain, 'Cause we've been waiting for you
Bisa meninggalkan tempat ini tapi tertahan, Karena kita sudah menunggumu
Kembali ke [I:]

This peace on earth's not right, (With my back against the wall)
Perdamaian di bumi ini tidak benar, (Punggungku bersandar di dinding)
No pain or sign of time, (I'm much too young to fall)
Tidak ada rasa sakit atau tanda-tanda waktu, (Aku terlalu muda untuk mati)
So out of place don't wanna stay, I feel wrong and that's my sign
Begitu tak cocok tak ingin tinggal, Aku merasa tidak nyaman dan itulah pertandaku
I've made up my mind
Sudah kuputuskan
Gave me your hand but realize I just wanna say goodbye
Memegang tanganmu tetapi aku hanya ingin mengucapkan selamat tinggal
Please understand I have to leave and carry on my own life
Harap mengerti aku harus meninggalkan dan melanjutkan hidup ku sendiri
Kembali ke [II:]

[III:]
Got nothing against you and surely I'll miss you
Dengan apa yang kamu punya dan pasti aku akan merindukanmu
This place full of peace and light, and I'd hoped you might
Tempat ini penuh danai dan cahaya,  Dan aku berharap
Take me back inside, when the time is right.
Bawa aku kembali, saat waktunya tiba
Loved ones back home all crying 'cause they're already missing me
Semua orang tersayang menangis karena mereka telah kehilanganku
I pray by the grace of God that there's somebody listening
Aku berdoa atas karunia tuhan yang telah mendengarkan
Give me a chance to be that person I wanna be
Berikan aku kesempatan untuk menjadi orang itu
(I am unbroken, I'm choking on this ecst*sy.)
(Aku terputus, aku tersedak ekst*si ini.)
Oh Lord I'll try so hard but you gotta let go of me
Oh Tuhan aku akan berusaha keras tetapi kamu harus melepasku
(Unbreak me, unchain me, I need another chance to live.)
(Jangan istirahatkanku, jangan ikat aku, aku butuh kesempatan kedua untuk hidup)
(Screaming and maniacal laughter)
(Menjerit dan tertawa)
Kembali ke [II:] , [III:]

Lirik Afterlife - Avenged Sevenfold Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments