Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Selasa

Terjemahannya Understand - Shawn Mendes

Terjemahannya Understand - Shawn Mendes | Lirik Lagu Understand - Shawn Mendes | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Understand - Shawn Mendes
[Verse 1:]
Am I asking all these questions for nothing
Aku tanyakan semua ini karena bukan tanpa sebab
I'm wondering if anyone's there, yeah
Aku bertanya-tanya bila ada siapapun
And I really need to make a confession
Dan aku sungguh butuh pengakuan
I hate to say that I'm a little bit scared, yeah-eh-ehh
Aku benci untuk katakan kalau aku agak takut
[Chorus:]
That I've been on this train too long
Dan aku tlah di kereta ini begitu lama
People getting off and on
Orang-orang keluar dan masuk
I'm prayin' that I don't forget where I belon-ong
Dan aku berdoa agar aku tak lupa darimana asalku
And every time I ask myself
Dan setiap kali aku bertanya pada diriku sendiri
Am I turnin' into someone else?
(Apakah) Aku berubah menjadi orang lain?
I'm prayin' that I don't forget just who I am-am
Aku berdoa agar aku tak lupa siapa aku
I really wanna understand
Aku sungguh ingin tahu
I just wanna understand
Aku hanya ingin tahu
[Verse 2:]
I'm callin' all my friends after midnight, yeah
Aku telpon semua teman-temanku lewat tengah malam
To remind 'em that I'll always be there for them
Tuk ingatkan mereka kalau aku akan selalu ada untuk mereka
It gets lonely when there's no one to talk to
Akan kesepian saat tak ada orang untuk diajak bicara
But it's good to know that somebody care-area
Tapi itu terasa baik dengan tahu kalau ada yang peduli
[Chorus:]
That I've been on this train too long
Dan aku tlah di kereta ini begitu lama
People getting off and on
Orang-orang keluar dan masuk
I'm prayin' that I don't forget where I belon-ong
Dan aku berdoa agar aku tak lupa darimana asalku
And every time I ask myself
Dan setiap kali aku bertanya pada diriku sendiri
Am I turnin' into someone else?
(Apakah) Aku berubah menjadi orang lain?
I'm prayin' that I don't forget just who I am-am
Aku berdoa agar aku tak lupa siapa aku
I really wanna understand
Aku sungguh ingin tahu
I just wanna understand
Aku hanya ingin tahu

[Bridge:]
'cause we all get lost sometimes, yeah-eh I know
Karena kita kadang kala tersesat, ya aku tahu
Yeah we all get lost sometimes
Karena kita kadang kala tersesat
We don't leave your heart behind, no yeah-eh
Kita tak meninggalkan hatimu di belakang, tidak
'cause we all get lost sometimes
Karena kita kadang kala tersesat
I really wanna understand
Aku sungguh ingin tahu
I just gotta understand, yeah-ehh-ehhh
Aku hanya harus memahami
Now I just need to, I need to understand
Kini aku hanya harus, aku harus tahu
I really wanna understand, ohh who I am
Aku sungguh ingin memahami, siapa aku
[Chorus:]
And every time I ask myself
Dan setiap kali aku bertanya pada diriku sendiri
Am I turning into someone else?
(Apakah) Aku berubah menjadi orang lain?
And I just really got I'm still who I am-am
Dan aku sungguh masih tak mengenal diriku
I really wanna understand
Aku sungguh ingin tahu
I just got to understand, yeah-eh-ehhhh-ehhh-ehhhhh
Aku hanya harus tahu
Now I just need to, I need to understand
Sekarang aku hanya perlu, aku perlu tahu
I really wanna understand, ohh, who I am
Aku sungguh ingin tahu, oh, siapa aku

Lihat Lagu Shawn Mendes Lainnya di : Kumpulan Lagu Shawn Mendes

Terjemahannya Understand - Shawn Mendes Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments