Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Selasa

Terjemahannya Polaroid - Imagine Dragons

Terjemahannya Polaroid - Imagine Dragons | Lirik Lagu Polaroid - Imagine Dragons | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Polaroid
I'm a reckless mistake
Aku adalah sebuah kesalahan
I'm a cold night's intake
Aku adalah masukan malam yang dingin
I'm a one night too long
Aku adalah satu malam yang sangat panjang
I'm a come on too strong
Aku adalah ayo, terlalu kuat
All my life I've been living in the fast lane
Seumur hidup aku jalani hidupku dalam kesibukan
Can't slow down
Tidak bisa melambat
I'm a rollin' freight train
Aku adalah kereta barang yang terus melaju
One more time
Sekali lagi
Gotta start all over
Harus memulai dari awal lagi
Can't slow down
Tidak bisa melambat
I'm a lone red rover
Aku adalah penjelajah merah sendirian
I'm a hold my cards close
Aku adalah orang yang memeluk kartuku erat-erat
I'm a wreck what I love most
Aku adalah pengacau sesuatu apa yang paling aku cinta
I'm a first class let down
Aku adalah penyebab kecewa nomer satu
I'm a shut up sit down
Aku adalah orang yang seharusnya diam, seharusnya duduk
I am a head case
Aku adalah bungkus kepala
I am the color of boom
Aku adalah warna gemuruh
That's never arriving
Yang tidak pernah sampai
At you are the pay raise
Padamu naik bayarannya
Always a touch out of view
Selalu sentuhan yang tidak terlihat
And I am the color of boom
Dan aku adalah warna gemuruh
All my life I've been living in the fast lane
Seumur hidup aku jalani hidupku dalam kesibukan
Can't slow down
Tidak bisa melambat
I'm a rollin' freight train
Aku adalah kereta barang yang terus melaju
One more time
Sekali lagi
Gotta start all over
Harus memulai dari awal lagi
Can't slow down
Tidak bisa melambat
I'm a lone red rover
Aku adalah penjelajah merah sendirian
How did it come to this
Bagaimana bisa sampai seperti ini
Love is a polaroid
Cinta adalah polaroid
Better in picture
Lebih indah pada gambar
But never can fill the void
Namun tidak pernah bisa mengisi kehampaan
I'm a midnight talker
Aku adalah orang pembicara tengah malam
Oh I'm an alley walker
Oh aku adalah orang pejalan lorong
I'm a day late two face
Aku adalah dua wajah larut dan siang
I'm a burn out quick pace
Aku adalah langkah cepat yang terbakar
I am a head case
Aku adalah bungkus kepala
I am the color of boom
Aku adalah warna gemuruh
That's never arriving
Yang tidak pernah sampai
At you are the opera
Padamu operanya
Always on time and in tune
Selalu tepat waktu dan enak didengar
And I am the color of boom
Dan aku adalah warna gemuruh

Lihat Lagu Imagine Dragons Lainnya di : Kumpulan Lagu Imagine Dragons

Terjemahannya Polaroid - Imagine Dragons Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments