Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Rabu

Terjemahannya Someday - John Legend

Terjemahannya Someday - John Legend | Lirik Lagu Someday - John Legend | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Someday
As days go by and fade to nights
Ketika hari berlalu dan malam menjelang
I still question why you left
Aku masih saja bertanya kenapa kamu tinggalkanku
I wonder how it didnt work out
Aku penasaran kenapa hubungan kita tidak berhasil
But now you're gone
Namun sekarang kamu telah pergi
And memories all I have for now
Dan yang sekarang aku miliki hanyalah kenangan
But no, it's not over
Namun tidak, ini belumlah berakhir
We'll get older, we'll get over
Kita akan bertambah tua, kita akan lupa
We'll live to see the day that I hope for
Kita akan hidup untuk melihat hari yang aku harapkan
Come back to me
Kembalilah padaku
I still believe that we'll get it right again
Aku masih yakin jika kita bisa merajut kembali
We'll come back to life again
Kita akan hidup kembali
We won't say another goodbye again
Kita tidak akan berpisah lagi 
You'll live forever with me
Kamu akan hidup selamanya denganku
Someday, someday
Kelak, kelak
We'll be together
Kita akan bersama
Someday, someday
Kelak, kelak
We'll be together
Kita akan bersama
I heard someday might be today
Aku dengar suatu hari itu bisa jadi hari ini
Mysteries of destinies
Misteri takdir
They are somehow and are someway
Semua itu tidak terduga dan penuh rahasia
For all we know they come tomorrow
Yang kita tahu itu akan terjadi besok
For today my eyes are open
Untuk hari ini mataku terbuka
My arms are raised for your embrace
Lenganku terangkat untuk mendekapmu
My hands are here to mend what is broken
Tanganku di sini untuk merajut yang hancur
To feel again to walk on the face
Untuk merasakan lagi berjalan dengan wajah tegak
I believe there is more to life
Aku yakin ada banyak alasan untuk hidup
Oh, I love you much more than life it self
Oh, aku mencintaimu lebih dari  aku cinta hidup ini
I believe I can change your mind
Aku yakin aku bisa merubah pikiranmu
Revive what is dying inside
Hidupkan kembali yang telah mati di hati
Someday, someday
Kelak, kelak
We'll be together
Kita akan bersama
Someday, someday
Kelak, kelak
We'll be together
Kita akan bersama
Someday, someday
Kelak, kelak
We'll be together
Kita akan bersama
We'll be together
Kita akan bersama
We'll be together someday
Kita akan bersama kelak

Lihat Lagu John Legend Lainnya di : Kumpulan Lagu John Legend

Terjemahannya Someday - John Legend Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments