Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Senin

Terjemahannya Reflection - Fifth Harmony

Terjemahannya Reflection - Fifth Harmony | Lirik Lagu Reflection - Fifth Harmony | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Reflection - Fifth Harmony
I must confess
Aku harus mengakui
You looking fresh
Kamu terlihat segar
Yeah I'm impressed
Yeah aku terkesan
Go 'head and flex
Ayo pamerkan ototmu
Everybody be hating the way that you stealing the show
Semua orang benci caramu mencuri perhatian
Cause boy you be killing it just like little Terio
Karena, tampan, seperti Terio kecil kamu membuat mereka tidak kebagian perhatian
You can get, anything you want
Kamu bisa mendapatkan, apapun yang kamu mau
And can't nobody, telling you no
Dan tidak ada yang bisa menolakmu
Don't need no filters on pictures before you post them on the gram
Kamu tidak perlu memfilter gambarmu sebelum kamu mempostingnya di instagram
Shut down the internet, they don't even understand
Matikan internet, mereka tidak mengerti
I never met a guy like you
Aku tidak pernah bertemu pria sepertimu
It ain't nothing if you always true
Tentu istimewa jika kamu selalu benar
[IV:]
Oh where you from?
Oh dari mana asalmu?
Must be heaven
Pasti dari surga
You'd be rich, looking good
Kamu pasti kaya, terlihat rupawan
It's your profession
Ini profesimu
Think I'm love, cause you're so sexy
Kurasa aku jatuh cinta, karena kau begitu seksi
Boy, I ain't talking about you
Tampan, aku tak sedang membicarakanmu
[3x:]
I'm talking to my own reflection
Aku sedang bicara pada bayanganku sendiri 
Boy, I ain't talking about you
Tampan, aku tidak sedang membicarakanmu
[3x:]
I'm talking to my own reflection
Aku sedang bicara pada bayanganku sendiri 
Boy, I ain't talking about you
Tampak, aku tidak sedang membicarakanmu
I'm talking to my own reflection
Aku sedang bicara pada bayanganku sendiri
Why'd you think I'm putting on my favorite perfume?
Kamu pikir kenapa aku pakai parfum kesukaanku?
Why'd you think this dress so tight and I can barely move?
Kamu pikir kenapa gaun ini begitu sesak dan aku sulit untuk bergerak?
Why'd you think I'm dancing in these uncomfortable shoes?
Kanu pikir kenapa aku berdansa dengan sepatu tidak nyaman ini?
I did it all, I did it all, I did it all for you!
Aku lakukan semua ini, aku lakukan semua ini untukmu!
Don't you ever get it confused
Kamu jangan membuat mereka bingung
It everything they know is true
Semua hal yang mereka tahu itu benar
[Back to IV:]
[4x:]
Mirror, mirror on the wall
Cermin, cermin di dinding
Should I even return his call?
Haruskah aku membalas telponnya?
Oh where you from?
Oh dari mana asalmu?
Must be heaven
Pasti dari surga
You'd be rich, looking good
Kamu pasti kaya, terlihat rupawan
It's your profession
Ini profesimu
Think I'm love, cause you're so sexy
Kurasa aku jatuh cinta, karena kau begitu seksi
Boy, I ain't talking about you
Tampan, aku tak sedang membicarakanmu
[3x:]
I'm talking to my own reflection
Aku sedang bicara pada bayanganku sendiri 
Boy, I ain't talking about you
Tampan, aku tidak sedang membicarakanmu
[3x:]
I'm talking to my own reflection
Aku sedang bicara pada bayanganku sendiri 
Boy, I ain't talking about you
Tampak, aku tidak sedang membicarakanmu
I'm talking to my own reflection
Aku sedang bicara pada bayanganku sendiri

Lihat Lagu Fifth Harmony Lainnya di : Kumpulan Lagu Fifth Harmony

Terjemahannya Reflection - Fifth Harmony Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments