Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Minggu

Terjemahannya Home - Gnash

Terjemahannya Home - Gnash | Lirik Lagu Home - Gnash | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Home
[Pre-Chorus: Johnny Yukon]
Doesn't matter where we are
Tak peduli di mana kita berada
We are never far apart, no
Kita tak pernah jauh terpisah, tidak
Doesn't matter where we go
Tak peduli kemana kita pergi
When I'm with you I am home
Saat aku denganmu aku dirumah
Yeah, I am home
Ya, aku dirumah
[Verse 1: gnash]
I think it was last year on my birthday when you broke the news
Kupikir itu tahun lalu di hari ulang tahunku saat kau menyempaikan kabar
Things ain't rollin' how we need them to and we have to move
Hal ini tak bergulir betapa kita membutuhkan mereka dan kita harus bergerak
But I said, "Dad, get those moving boxes out the room"
Tapi aku berkata, "Ayah, bawa kotak-kotak keluar kamar"
And cut the cake, I'll get it, I got it, I'll give my all for you
Dan memotong kue, aku akan dapatkan, aku dapatkan, aku akan berikan semua milik ku untuk mu
Too many memories and feelings I'm not down to pack
Begitu banyak kenangan dan perasaanku yang tak terbalut
So lately I've been putting all this weight up on my back
Jadi belakangan ini aku sudah menanggung semua beban ini di punggunggu
I know that's never what you wanted dad, but understand
Aku tahu itu tak pernah seperti yang kau inginkan ayah, tapi mengertilah
We can't afford another heart attack to keep the fam intact
Kita tak bisa kena sarangan jantung tuk menjaga keluarga tetap utuh
It's whatever as long as we stick together
Apapun itu asalkan kita tetap bersama-sama
This shit's forever, above us there's nothin' better
Ini omong kosong selamanya, di atas kita tak ada yang lebih baik
Do you remember when you said "Do what you love
Apa kau ingat saat kau ucapkan "Lakukan apa yang kau suka
And don't give up, it's in your blood"
Dan jangan menyerah, itu dalam darahmu"
That's when you taught me that
Saat itulah kau mengajariku itu
If all I have is me, then all I need is family
Bila semua yang kumiliku adalah diriku, maka semua yang kubutuhkan adalah keluarga
If all I have is home, then all I am is happy
Bila semua yang kumiliki adalah rumah, maka segenap diriku senang
I may not know it all but I know this
Aku mungkin tak tahu itu semua tapi aku tahu ini
Home isn't where you are, it's who you're with and it...
Rumah bukanlah dimana kau berada, tapi dengan siapa kau dan..
[Pre-Chorus: Johnny Yukon]
Doesn't matter where we are
Tak peduli di mana kita berada
We are never far apart, no
Kita tak pernah jauh terpisah, tidak
Doesn't matter where we go
Tak peduli kemana kita pergi
When I'm with you I am home
Saat aku denganmu aku dirumah
Yeah, I am home
Ya, aku dirumah

[Chorus: Johny Yukon]
Oh-oh-oh-oh-oh-oh-oh
Oh-oh-oh-oh-oh-oh-oh, oh, oh
Oh-oh-oh-oh-oh-oh-oh
When I'm with you I am home
Saat aku denganmu aku dirumah
Yeah, I am home
Ya, aku dirumah

[Verse 2: gnash]
No matter where we go, we'll call it home
Tak peduli kemana kita pergi, kita akan menyebutnya itu rumah
So no matter where we go, we're not alone
Jadi kemanapun kita pergi, kita tak sendirian
Why fix something if it isn't broke?
Mengapa perbaiki sesuatu bila itu tak rusak?
You call it holding on, I call it hope
Kau menyebutnya berpaut, aku menyebutnya harapan
I'm not tryna make my sister move or tryna change my momma's mood
Aku tak coba membuat adikku pergi atau mencoba mengubah suasana hati ibuku
So I got all this shit to do to make sure movin's not the move
Jadi aku dapat semua omong kosong ini, harus di lakukan untuk memastikan tidak pergi
'Cause lately I've been feeling all this pressure within
Karena akhir-akhir ini aku merasa semua tekanan di dalamnya
But one day we gon' all be back together again
Tapi suatu hari kita semua akan kembali bersama lagi
So for now I'm on my grind, workin' all the time
Jadi untuk saat ini aku sedang memutarku, berkerja sepanjang waktu
Sending all these dollars, dimes to you
Mengirim semua dolar ini, sepicis untukmu
When I'm out there on the road, you can always hit my phone
Saat aku di luar di jalanan, kau selalu menghubungiku
So I'm always right there next to you
Jadi aku selalu tepat berada di sebelahmu
Now I'm missin' all these birthdays
Kini aku merindukan semua ulang tahu ini
Just to put my family in a good place
Hanya tuk menempatkan keluargaku di tempat yang baik
'Cause that's all that i wanted in the first place
Karena itu semua yang aku inginkan di tempat yang dulu
'Cause I only do it for my family
Karena aku hanya lakukan untuk keluargaku
So we good because...
Jadi kita baik karena...
When I get it all, I'mma give it all to you
Saat aku dapatkan itu semua, aku akan berikan semuanya untukmu
And when I get it all, I'mma give it all to you
Dan saat aku dapatkan itu semua, aku akan berikan semua untukmu
And know I did it all, yeah I did it all for you
Dan sadar aku lakukan itu semua, ya aku lakukan itu semua untukmu
When I'm with you I am home
Saat aku denganmu aku di rumah
Yeah, I am home
Ya, aku dirumah
[Chorus: Johny Yukon]
Oh-oh-oh-oh-oh-oh-oh
Oh-oh-oh-oh-oh-oh-oh, oh, oh
Oh-oh-oh-oh-oh-oh-oh
When I'm with you I am home
Saat aku denganmu aku dirumah
Yeah, I am home
Ya, aku dirumah

Lihat Lagu Gnash Lainnya di : Kumpulan Lagu Gnash

Terjemahannya Home - Gnash Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments