Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Senin

Terjemahannya Go - Blink 182

Terjemahannya Go - Blink 182 | Lirik Lagu Go - Blink 182 | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Go - Blink 182
Are we all victims of opportunity
Apakah kita korban dari kesempatan
Locked outside the door back in '83
Terkunci diluar pintu kembali pada tahun 83-an
I heard the angry voice of the man inside
Aku mendengar suara pria marah-marah di dalam
And saw the look of fear in my mother's eyes
Dan aku lihat wajah ketakutan di mata ibuku
Go go go go go go go go
Ayo ayo ayo ayo ayo ayo ayo
I don't wanna know
Aku tidak ingin tahu
I don't wanna know
Aku tidak ingin tahu
Mom, get in the car and let's drive away
Ibu, masuklah ke mobil dan pergi
She said I'm sorry Mark but there's nowhere to stay
Dia bilang maafkan aku Mark, namun tidak ada tempat tinggal lain
Gave up all her hope and went back inside
Pasrah tidak punya harapan dan kembali ke dalam
Hide her broken heart and let the engine die
Menyembunyikan hatinya yang terluka dan membiarkan mesin mati
Go go go go go go go go
Ayo ayo ayo ayo ayo ayo ayo
I don't wanna know
Aku tidak ingin tahu
I don't wanna know
Aku tidak ingin tahu
Why do devil men get away with it
kenapa pria jahat bisa berbuat semaunya dan lolos dari hukuman
Can't you see that I'm in a world of shit
Tidakkah kamu melihat bahwa aku berada di sebuah dunia yang biadab
Turn your back on hope and go back inside
Berpalinglah dari harapan dan kembalilah ke dalam
Stop my bleeding heart and let the engine die
Hentikan hatiku yang berdarah dan biarkanlah mesin mati
I don't wanna know
Aku tidak ingin tahu
I don't wanna know
Aku tidak ingin tahu
I don't wanna know
Aku tidak ingin tahu
I don't wanna know
Aku tidak ingin tahu
[5x:]
I don't wanna know
Aku tidak ingin tahu

Lihat Lagu Blink 182 Lainnya di : Kumpulan Lagu Blink 182

Terjemahannya Go - Blink 182 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments