Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Rabu

Terjemahannya Better Together - Fifth Harmony

Terjemahannya Better Together - Fifth Harmony | Lirik Lagu Better Together - Fifth Harmony | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Better Together - Fifth Harmony
When we were together
Saat dulu kita bersama
We were just strangers
Kita tidak saling kenal
I was just playing around
Aku hanya bermain-main
So I didn't wanna work it out
Maka aku tidak ingin memperbaiki hubungan kita
Yeah, I didn't wanna work it out
Yeah, aku tidak ingin memperbaiki hubungan kita
Thought something was missing
Aku merasa ada yang hilang
We were too different
Kita terlalu berbeda
Baby I've been looking back now
Kasih, sekarang aku kenang kembali
And I really should've worked it out
Dan sungguh seharusnya dulu aku perbaiki hubungan kita
Yeah, I really should've worked it out
Yeah, sungguh seharusnya dulu aku perbaiki hubungan kita
Because now that you're gone and I sleep alone
Karena sekarang kamu pergi dan aku tidur sendiri
I can't help it, I want you back, 'cause I
Aku tidak bisa menahannya, aku ingin kamu kembali, karena aku
[IV:]
Boy I miss you
Kasih, aku merindukanmu
Said I really do
Aku bilang sungguh
Boy I miss you
Kasih, aku merindukanmu
Now I understand that we're better together
Sekarang aku mengerti bahwa kita sebaiknya bersama
Boy I miss you
Kasih, aku merindukanmu
Said I really, really do
Aku bilang, sungguh
Boy I miss you
Kasih, aku merindukanmu
You don't understand that we're better together
Kamu tidak mengerti bahwa kita sebaiknya bersama
[V 2x:]
We're better
Kita sebaikya
We're better
Kita sebaiknya
We're better
Kita sebaiknya
We're better
Kita sebaiknya
We're better
Kita sebaiknya 
You know that we're better together
Kamu tahu bahwa kita sebaiknya bersama
Watching you wake up
Melihatmu bangun tidur
Thinking I had you
Berpikir aku memilikimu
I was like I was so dumb
Aku sungguh bodoh
Boy I should've known that you're the one
Kasih, harusnya aku tahu bahwa kamulah orangnya
Yeah, I should've known that you're the one
Yeah, harusnya aku tahu bahwa kamulah orangnya
So if it's not too late
Maka jika belum terlambat
I just wanna know
Aku hanya ingin tahu
It's me baby, we could still run
Sayang, ini aku, kita masih bisa berlari
Because I finally know that you're the one
Karena akhirnya aku tahu bahwa kamulah orangnya
Yeah, I really know that you're the one
Yeah, aku sungguh tahu bahwa kamulah orangnya
Because now that you're gone and I sleep alone
Karena kini kamu pergi dan aku tidur sendiri
I can't help it, I want you back, 'cause I
Aku tidak bisa menahannya, aku ingin kamu kembali, karena aku
[Back to IV, V:]
And now that you're gone and I sleep alone
Dan kini kamu telah pergi dan aku tidur sendiri
I can't help it, I want you back, 'cause I
Aku tidak bisa menahannya, aku ingin kamu kembali, karena aku
[Back to V, IV, V:]

Lihat Lagu Fifth Harmony Lainnya di : Kumpulan Lagu Fifth Harmony

Terjemahannya Better Together - Fifth Harmony Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments