Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Rabu

Terjemahannya All Of Me - John Legend

Terjemahannya All Of Me - John Legend | Lirik Lagu All Of Me - John Legend | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu All Of Me
What would I do without your smart mouth
Apa yang kan kulakukan tanpa mulut pintarmu
Drawing me in, and you kicking me out
Menghelaku, dan kau menendangku
Got my head spinning, no kidding
Kau buat aku pening, sungguh
I can't pin you down
Aku tak bisa membuatmu diam
What's going on in that beautiful mind
Apa yang terjadi di dalam pikiran yang indah itu
I'm on your magical mystery ride
Aku ada di dalam kendaraan misterimu yang ajaib
And I'm so dizzy
Aku sungguh pusing
Don't know what hit me
Tak tahu yang mengenaiku
But I'll be alright
Tapi aku kan baik-baik saja

[II:]
My head's underwater
Kepalaku di dalam air
But I'm breathing fine
Tapi aku bisa bernafas tanpa kesulitan
You're crazy and I'm out of my mind
Kau gila dan aku tak waras

[III:]
Cause all of me
Karena sepenuh diriku
Loves all of you
Mencintai sepenuh dirimu
Love your curves and all your edges
Kucinta lengkungan dan semua tepimu
All your perfect imperfections
Semua ketaksempurnaanmu yang sempurna
Give your all to me
Berikanlah sepenuh dirimu padaku
I'll give my all to you
Kan kuberikan sepenuh diriku padamu
You're my end and my beginning
Kaulah akhir dan awalku
Even when I lose I'm winning
Meski saat kalah pun aku menang
Cause I give you all of me
Karena kuberikan sepenuh diriku padamu
And you give me all of you, oh
Dan kau berikan sepenuh dirimu padaku
How many times do I have to tell you
Berapa kali harus kukatakan padamu
Even when you're crying you're beautiful too
Meskipun saat menangis kau tetaplah cantik
The world is beating you down
Dunia ini mengecilkan hatimu
I'm around through every mood
Aku kan selalu ada
You're my downfall, you're my muse
Kaulah kehancuranku, kaulah lamunanku
My worst distraction, my rhythm and blues
Gangguan terburukku, ritme dan bluesku
I can't stop singing,
Aku tak bisa berhenti bernyanyi,
It's ringing in my head for you
Selalu terngiang senandung di kepalaku untukmu

Back to [II:], [III:]

Cards on the table, we're both showing hearts
Kartu di meja, kita berdua kan tunjukkan gambar hati 
Risking it all, though it's hard
Pertaruhkan segalanya, meski berat terasa

Back to [III:]

I give you all of me
Kuberi kau sepenuh diriku
And you give me all, all of you, oh
Dan kau beri aku sepenu dirimu, sepenuh dirimu, oh

Lihat Lagu John Legend Lainnya di : Kumpulan Lagu John Legend

Terjemahannya All Of Me - John Legend Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments