Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Minggu

Terjemahannya Oceans - Seafret

Terjemahannya Oceans - Seafret | Lirik Lagu Oceans - Seafret | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Oceans - Seafret
[Verse 1:]
I want you
Aku mau kamu
Yeah I want you
Ya aku mau kamu
And nothing comes close
Dan tiada yang mendekat
To the way that I need you
Dengan cara aku butuhkanmu
I wish I can feel your skin
Aku berharap bisa rasakan sentuhanmu
And I want you
Dan aku mau kamu
From somewhere within
Dari suatu tempat terdalam
[Chorus:]
It feels like there's oceans
Rasanya seperti ada lautan
Between me and you once again
Antara aku dan kamu sekali lagi
We hide our emotions
Kita sembunyikan emosi kita
Under the surface and try to pretend
Dalam raut dan coba tuk berpura-pura
But it feels like there's oceans
Tapi rasanya seperti ada lautan
Between you and me
Antara kau dan aku
-
[Verse 2:]
I want you
Aku mau kamu
And I always will
Dan aku kan selalu
I wish I was worth
Berharap aku layak
But I know you deserve
Tapi aku sadar aku pantas
You know I'd rather drown
Kau tau aku lebih suka tenggelam
Than to go on without you
Daripada pergi tanpamu
But you're pulling me down
Tapi kau membawaku tenggelam
-
[Chorus:]
It feels like there's oceans
Rasanya seperti ada lautan
Between me and you once again
Antara aku dan kamu sekali lagi
We hide our emotions
Kita sembunyikan emosi kita
Under the surface and try to pretend
Dalam raut dan coba tuk berpura-pura
But it feels like there's oceans
Tapi rasanya seperti ada lautan
Between you and me
Antara kau dan aku

[Outro:]
It feels like there's oceans
Rasanya seperti ada lautan
Between you and me
Antara kau dan aku
I want you
Aku mau kamu
And I always will
Dan aku kan selalu
I want you
Inginkanmu

Terjemahannya Oceans - Seafret Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments