Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Sabtu

Terjemahannya Mad Love - Jojo

Terjemahannya Mad Love - Jojo | Lirik Lagu Mad Love - Jojo | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Mad Love
[Intro:]
You know, love is just one of those things
Kau tahu, cintalah salah satu dari sesuatu
You can't really explain, that's insane
Kau tak bisa benar-benar menjelaskannya, itu susah
-
[Verse 1:]
Lay here with me in the dark
Berbaring di sini bersamaku dalam gelap
I know my edges are sharp
Aku tahu ujungnya aku yang tajam
But sometimes the pain is what hurts you so good
Tapi terkadang rasa sakitlah yang menyakitkanmu begitu baik
You took a knife to my heart
Kau ambil pisau tuk hatiku
And cut out the rational parts
Kau potong beberapa bagian
I knew that you were just misunderstood
Aku tahu kalau kau hanya salah paham
[Hook:]
Cause you give me mad love
Karena kau berikanku cinta gila
How far can we go? Nobody knows
Seberapa jauh kita bisa pergi? Tak ada yang tahu
You give me bad love
Kau berikanku cinta gila
But I'll take what I get, I'm starvin' for it
Tapi aku kan terima apa yang ku dapat, aku haus akan itu
Like I've never had love
Layaknya aku tak pernah punya cinta
You keep me insane, I'm not ashamed
Kau buatku gila, aku tak malu
Don't give a damn, love
Jangan pedulikan, cinta
I want you so bad
Aku sangat menginginkanmu
You give me (mad love, mad love)
Kau berikanku (cinta gila, cinta gila)
-
[Verse 2:]
Twisted like wire in your arms
Membelit seperti kawat di pelukanmu
A dangerous place for my heart
Tempat yang bahaya tuk hatiku
But you know I love getting off on the thrill
Tapi kau tahu aku suka memulai dalam sensasi
Turn me from water to wine
Rubah aku dari air menjadi anggur
I'm wasted all of the time
Aku sia-siakan semua waktu
So do it, baby
Jadi lakukanlah, sayang
Go in for the kill
Pergi tuk binasakan
-
[Hook:]
You give me mad love
Kau berikanku cinta gila
How far can we go? Nobody knows
Seberapa jauh kita bisa pergi? Tak ada yang tahu
You give me bad love
Kau berikanku cinta gila
But I'll take what I get, I'm starvin' for it
Tapi aku kan terima apa yang ku dapat, aku haus akan itu
Like I've never had love
Layaknya aku tak pernah punya cinta
You keep me insane, I'm not ashamed
Kau buatku gila, aku tak malu
Don't give a damn, love
Jangan pedulikan, cinta
I want you so bad, love
Aku sangat menginginkanmu, cinta
You give me.
Kau berikanku

Lihat Lagu Jojo Lainnya di : Kumpulan Lagu Jojo

Terjemahannya Mad Love - Jojo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments