Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Jumat

Lirik Come Get It Bae - Pharrell Williams Terjemahannya

Terjemahannya Come Get It Bae - Pharrell Williams | Lirik Lagu Come Get It Bae - Pharrell Williams | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Come Get It Bae - Pharrell Williams
You miss me?
Kamu merindukanku ?
I miss all of y’all
Aku rindu semua kalian
All of you girls standin’ together like that, I can’t take it
Semua kalian standin ‘ bersama-sama seperti itu , saya tidak bisa menerimanya
[Verse 1: Pharrell]
Women, I can do anything you like
Perempuan , aku bisa melakukan apa yang Anda suka
I can do anything you need
Aku bisa melakukan apa pun yang Anda butuhkan
And I got a better body
Dan aku punya tubuh yang lebih baik
Than the magazines you read
Dari majalah yang Anda baca
[Refrain: Pharrell]
None of them boys know the first thing about your fantasy
Tak satu pun dari mereka anak laki-laki tahu apa-apa tentang fantasi Anda
And if they tried, they can not do it just like me
Dan jika mereka mencoba , mereka tidak bisa melakukannya hanya seperti saya
[Pre-Chorus: Miley Cyrus]
[Pre – Chorus Miley Cyrus]
I know you certainly been gone
Aku tahu kau pasti sudah pergi
And it’s been much too long
Dan itu sudah terlalu lama
And there’s some things we need to do
Dan ada beberapa hal yang perlu kita lakukan
So I know you need to get home
Jadi aku tahu kau harus pulang
[Chorus: Both]
Come get it bae
Ayo mendapatkannya bae
Come get it bae
Ayo mendapatkannya bae
Come get it bae
Ayo mendapatkannya bae
Come get it bae
Ayo mendapatkannya bae
You wanna ride it, my motorcycle
Kau ingin naik itu , sepeda motor saya
You’ve got a license, but you got the right to
Anda punya lisensi , tapi Anda mendapat hak untuk
Gonna pop a wheelie, don’t try too high too
Akan pop a wheelie , jangan mencoba terlalu tinggi juga
Take it easy on the clutch, cause girl I like you
Mengambil mudah pada kopling , menyebabkan gadis aku menyukaimu
[Verse 2: Pharrell]
I can see it the way you like
Aku bisa melihat dengan cara yang Anda suka
I can do anything you need
Aku bisa melakukan apa pun yang Anda butuhkan
I can give you dirty looks
Saya bisa memberikan terlihat kotor
Like them niggas that’s on T.V
Seperti mereka niggas yang ada di T. V
[Refrain:]

[Pre-Chorus:]

[Chorus:]
[Bridge: Both]
There comes a time, the craving will grab your wrist
Ada saatnya , hasrat akan ambil pergelangan tangan Anda
You’ll need a sugar fix, baby
Anda akan memerlukan gula memperbaiki , bayi
There comes a time, and you won’t believe what you’ll do
Ada saatnya , dan Anda tidak akan percaya apa yang akan Anda lakukan
When that sugar’s callin’ you
Ketika gula ini memanggilmu Anda
Girl, there will come a time (sugar, sugar), this is where you wanna be
Girl, akan datang suatu waktu ( gula , gula ) , ini adalah di mana Anda ingin menjadi
H-O-M-E, (sugar, sugar) satisfaction guaranteed
H – O – M – E , ( gula , gula ) kepuasan dijamin
And there will come a time, this is where you wanna be
Dan akan datang suatu waktu , ini adalah di mana Anda ingin menjadi
Cause it’s everything you need, you were lonely mindin’ me
Penyebab itu semua yang Anda butuhkan , Anda kesepian mindin ‘ me
Ayo mendapatkannya bae [ x4 ]

Lirik Come Get It Bae - Pharrell Williams Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments