Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Rabu

Lirik Telephone - Mocca Terjemahannya

Terjemahannya Telephone - Mocca | Lirik Lagu Telephone - Mocca | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Telephone - Mocca
It is cold, in this October rain
Udara terasa dingin, di hujan bulan Oktober ini
I go to turn on tv
Kunyalakan TV
Sit on the couch feeling blue
Duduk di sofa dengan perasaan gundah gulana
Wait till the phone starts to ring
Menunggu hingga telepon mulai berdering
I start to think you forgot
Aku mulai berpikir kau tlah lupa
Just as you always do
Seperti biasanya
I don't want to hear your excuse blah...
Aku tak mau mendengar alasanmu blah...
'Cause it all makes my day turn to gray
Karena itu akan membuat hariku jadi kelabu
Feeling bored, it starts to haunt me again
Bosan, perasaan itu mulai menghantuiku lagi
I start to discover some clues
Aku mulai menemukan beberapa petunjuk
Wondering what you have done
Bertanya-tanya apa yang sudah kau lakukan
Everything went really bad
Segalanya begitu memburuk
I started feel very mad
Aku mulai sangat marah
Just as I always do
Seperti biasanya
I don't want to hear your excuse blah... Blah... Blah
Aku tak mau mendengar alasanmu blah.. blah... blah
'Cause it all makes my day turn to gray
Karena itu akan membuat hariku jadi kelabu
The time passes me by
Waktu berlalu
As I listen to lullaby
Kala kudengarkan lagu pengantar tidur
When the phone start to ring
Saat telepon mulai berdering
I am drowning in my dream
Aku sedang tenggelam dalam mimpiku

Lirik Telephone - Mocca Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments