Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Kamis

Lirik Sorry for Now - Linkin Park Terjemahannya

Terjemahannya Sorry for Now - Linkin Park | Lirik Lagu Sorry for Now - Linkin Park | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Sorry for Now - Linkin Park
[Verse 1: Mike Shinoda]
Watching the wings cut through the clouds
Melihat sayap menembus awan
Watching the raindrops blinking red and white
Melihat rintik hujan berkelap-kelip merah dan putih
Thinking of you back on the ground
Memikirkanmu kembali ke kenyataan
That willful fire burning in your eyes
Yang gejolak keras kepala di matamu
I only halfway apologize
Aku hanya setengah meminta maaf

[Chorus: Mike:]
And I'll be sorry for now
Dan aku akan minta maaf sekarang
That I couldn't be around
Bahwa aku tak bisa didekat (mu)
Sometimes things refuse
Terkadang ada yang menangkal
To go the way we planned
Untuk pergi seperti yang kita rencanakan
Oh I'll be sorry for now
Oh aku akan minta maaf sekarang
That I couldn't be around
Bahwa aku tak bisa didekat (mu)
There will be a day
Akan ada saatnya
That you will understand
Kau akan mengerti
You will understand
Kau akan mengerti

[Verse 2: Mike]
After a while you may forget
Setelah beberapa saat kau mungkin lupa
But just in case the memories cross your mind
Tapi hanya dalam sekilas kenangan terlintas dalam pikiranmu
You couldn't know this when I left
Kau tak bisa tahu ini saat aku pergi
Under the fire of your angry eyes
Dalam pengaruh gejolak di tatapan marahmu
I never wanted to say goodbye
Aku tak pernah ingin mengucapkan selamat tinggal

[Chorus: Mike:]
And I'll be sorry for now
Dan aku akan minta maaf sekarang
That I couldn't be around
Bahwa aku tak bisa didekat (mu)
Sometimes things refuse
Terkadang ada yang menangkal
To go the way we planned
Untuk pergi seperti yang kita rencanakan
Oh I'll be sorry for now
Oh aku akan minta maaf sekarang
That I couldn't be around
Bahwa aku tak bisa didekat (mu)
There will be a day
Akan ada saatnya
That you will understand
Kau akan mengerti
You will understand
Kau akan mengerti

[Bridge: Chester]
Yeah, stop telling 'em to pump the bass up
Ya, berhenti menceritakan pada mereka untuk di kencangkan
Tried to call home but nobody could wake up
Telah mencoba menghubungi rumah tapi tak ada yang menjawab
Switch your time zones can't pick the bass up
Mengganti zona waktumu tapi tak bisa di kencangkan
I just passed out by the time you wake up
Aku memainkan saat kau bangun
Best things come to those who wait
Hal terbaik datang kepada mereka yang menunggu
And it's time to get pumped on any road you take
Dan tiba saatnya memompa jalan mana saja yang kau jalani
Don't ever have a problem make no mistake
Jangan pernah punya masalah membuat kesalahan
I can't wait to come back when I'm going away
Aku tak sabar untuk kembali saat aku pergi

[Outro: Mike & (Chester)]
And I'll be sorry for now
Dan aku akan minta maaf sekarang
That I couldn't be around
Bahwa aku tak bisa didekat (mu
There are things we have to do that we can't stand
Ada sesuatu yang harus kita lakukan agar kita tak bisa bertahan
Oh I'll be sorry for now
Oh aku akan minta maaf sekarang
That I couldn't be around
Bahwa aku tak bisa didekat (mu)
There will be a day
Akan ada saatnya
That you will understand
Kau akan mengerti
You will understand
Kau akan mengerti
There are things we have to do that we can't stand
Ada sesuatu yang harus kita lakukan agar kita tak bisa bertahan
(Things we have to do that we can't stand)
(Sesuatu yang harus kita lakukan agar kita tak bisa bertahan)
Oh I'll be sorry for now
Oh aku akan minta maaf sekarang
That I couldn't be around
Bahwa aku tak bisa didekat (mu)
There will be a day
Akan ada saatnya
That you will understand
Kau akan mengerti
You will understand
Kau akan mengerti You will understand
Kau akan mengerti
You will understand
Kau akan mengerti
You will understand
Kau akan mengerti

Lirik Sorry for Now - Linkin Park Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments