Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Senin

Lirik Bad For You - Meek Mill ft. Nicki Minaj Terjemahannya

Terjemahannya Bad For You - Meek Mill ft. Nicki Minaj | Lirik Lagu Bad For You - Meek Mill ft. Nicki Minaj | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Bad For You - Meek Mill ft. Nicki Minaj
[Hook: Nicki Minaj]
You bring out feelings in me I never show
Kau membawa perasaan dalam diriku aku tidak pernah menunjukkan
Nobody has made me feel this way before
Tidak ada yang membuat saya merasa seperti ini sebelumnya
I'm a good girl
Aku gadis baik-baik
But I wanna be bad for you
Tapi aku ingin menjadi buruk bagimu
I wanna be bad for you
Aku ingin menjadi buruk bagimu
I wanna be bad-ad-ad
Aku ingin menjadi buruk-ruk-ruk bagimu
I wanna be bad for you
Aku ingin menjadi buruk bagimu
I wanna be bad
Aku ingin menjadi buruk
[Verse 1: Meek Mill]
And they say bad girls ain't no good
Dan mereka mengatakan gadis-gadis nakal tak ada yang baik
Good girls ain't no fun
Gadis-gais baik tidak menyenangkan
I still can't find a nigga that touch that, I don't know one
Aku masih belum bisa menemukan seorang negro yang menyentuh itu, aku tidak tahu satu
And I ain't searching for it
Dan aku tidak mencari itu
Never trust but I'm working on it
Jangan pernah percaya tapi aku bekerja di atasnya
Fell in love with that ride game
Jatuh cinta dengan naik permainan
Swimming pool you surfing on it
Kolam Renangmu berselancar di atasnya
Like 'yonce do the surfboard, surfboard
Seperti beyonce melakukan selancar, selancar
They still think you a church girl
Mereka masih berpikir kamu seorang gadis gereja
We linking up on your days off
Kami menghubungkan pada hari libur
And I still give you that work girl
Dan saya masih memberikan gadis kerja
Like work, twerk
Seperti pekerjaan, twerk
Do it like that video, wanted that for a long time
kukan seperti video itu, untuk waktu yang lama
Cool with it I get it though
Bersenang-senang dengan itu aku mengerti
First year we both fronted
Tahun pertama kami berdua fronted
We had feelings we didn't show
Kami memiliki perasaan kita tidak menunjukkan
Second year we couldn't hide it
Tahun selanjutnya kami tidak bisa menyembunyikannya
Funny part they didn't know
Bagian lucu yang mereka tidak tahu
How could something that's so wrong feel so right?
Bagaimana bisa sesuatu yang begitu salah begitu benar?
But who to tell you this wrong, though? This your life
Tapi siapa yang mengatakan ini salah, sih? Ini hidupku
Word up
Katakan
[Hook: Nicki Minaj]
You bring out feelings in me I never show
Kau membawa perasaan dalam diriku aku tidak pernah menunjukkan
Nobody has made me feel this way before
Tidak ada yang membuat saya merasa seperti ini sebelumnya
I'm a good girl
Aku gadis baik-baik
But I wanna be bad for you
Tapi aku ingin menjadi buruk bagimu
I wanna be bad for you
Aku ingin menjadi buruk bagimu
I wanna be bad-ad-ad
Aku ingin menjadi buruk-ruk-ruk bagimu
I wanna be bad for you
Aku ingin menjadi buruk bagimu
I wanna be bad
Aku ingin menjadi buruk

[Verse 2: Meek Mill]
We just f*cking up the city, going hard every night
Kita hanya mengacaukan kota, akan sulit setiap malam
Niggas hating on us, you know lord they ain't right
Negro membenci kita, kau tahu tuan mereka tidak benar
Cause I broke a lot of hearts, ain't do them girls right
Karena aku telah mematahkan banyak hati, bukan apakah mereka gadis-gadis benar
But you broke hearts too, but that boy ain't fight
Tapi kau patah hati juga, tapi anak itu tidak melawan
So they don't deserve it, it feel like it's perfect
Jadi mereka tidak berhak untuk itu, terasa seperti ada yang sempurna
I'm loving your style the way you preserve it
Aku suka gaya kau cara kau mempertahankan itu
You look at my eyes and see what's inside
Kau tampak di mata ku dan melihat apa yang ada di dalam
You know that it's pride, you say that I'm worth it
Kau tahu bahwa itu harga diri, kau mengatakan bahwa aku berharga
But said I ain't ready, baby I'm ready
Tapi bilang aku belum siap, sayang aku siap
Really I'm ready I'm ready like never before
Benar-benar aku siap aku siap seperti sebelumnya
I'mma just give you a key to my heart
Hanya memberikan kunci untuk hatiku
You'll be the first that I let in the door
Kau akan menjadi yang pertama bahwa aku membiarkan pintu
I used to hear that you flirt with them guys
Aku sering mendengar bahwa kau bermain-main dengan mereka
They never would score
Mereka tidak akan mencetak gol
All you was hearing about me and the women
Kalian dengar tentang aku dan wanita
Ain't trust them before
Tidak mempercayai sebelumnya
You know what you're doing, f*ck what they said
Kau tahu apa yang kau lakukan, apa yang mereka katakan
You know what we on, when we in bed it's like we on stage
Kau tahu apa kita, ketika kita di tempat tidur ini seperti kita di atas panggung
And I got the mic so let me perform
Dan aku punya mic jadi biarkan aku melakukan
Sing it
Nyanyikan

[Hook: Nicki Minaj]
You bring out feelings in me I never show
Kau membawa perasaan dalam diriku aku tidak pernah menunjukkan
Nobody has made me feel this way before
Tidak ada yang membuat saya merasa seperti ini sebelumnya
I'm a good girl
Aku gadis baik-baik
But I wanna be bad for you
Tapi aku ingin menjadi buruk bagimu
I wanna be bad for you
Aku ingin menjadi buruk bagimu
I wanna be bad-ad-ad
Aku ingin menjadi buruk-ruk-ruk bagimu
I wanna be bad for you
Aku ingin menjadi buruk bagimu
I wanna be bad
Aku ingin menjadi buruk

Lirik Bad For You - Meek Mill ft. Nicki Minaj Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments