Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Jumat

Lirik Make It Mine - Jason Mraz Terjemahannya

Terjemahannya Make It Mine - Jason Mraz | Lirik Lagu Make It Mine - Jason Mraz | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Make It Mine - Jason Mraz
Wake up everyone
Bangunlah kalian semua
How can you sleep at a time like this
Bisa-bisanya kalian tertidur di saat seperti ini
Unless the dreamer is the real you
Kecuali memang kalian ini seorang pemimpi
 Listen to your voice
Dengarlah suara kamu
The one that tells you
Suara yang menyuruh kamu
To taste past the tip of your tongue
Untuk cicipi ujung lidah kamu
Leap in, the net will appear
Meloncatlah, jaringnya akan tampak
I don't wanna wake before
Aku tidak ingin bangun sebelum
The dream is over
Mimpi ini selesai
I'm gonna make it mine
akan aku jadikan mimpi ini milik aku
Yes I, I know it
Ya aku tahu
I'm gonna make it mine
Akan aku jadikan mimpi ini milik aku
Yes I'll make it all mine
Ya akan aku jadikan mimpi ini benar-benar milik aku
I keep my life on a heavy rotation
aku jalani hidup aku dalam kesibukan
Requesting that it's lifting you up, up, up and away
Sambil meminta ini mengangkat kamu tinggi dan jauh
And over to a table at the Gratitude Cafe
Dan ke atas meja di Gratitude Cafe
And I am finally there
Dan akhirnya aku sampai
And all the angels they'll be singing
Dan para malaikat akan bernyanyi
Ah la la la, I la la la la love you
Aku la la la la mencintai kamu
I don't wanna break before
Aku tidak ingin hancur sebelum
The tour is over
Wisata ini selesai
I'm gonna make it mine
akan aku jadikan mimpi ini milik aku
Yes I, I'll own it
Ya, aku akan memilikinya
I'm gonna make it mine
akan aku jadikan mimpi ini milik aku
Yes I'll make it all mine
Ya akan aku jadikan mimpi ini benar-benar milik aku
And timing's everything
Dan pemilihan waktu adalah segalanya
And this time there's plenty
Dan kali ini ada banyak waktu
I am balancing
Aku seimbang
Careful and steady
Hati-hati dan kokoh
And reveling in energy that everyone's emitting
Dan menyukai energi yang dipancarkan semua orang
Well I don't wanna wait no more
Yah, aku tidak mau lagi menunggu
Oh I wanna celebrate the whole world
Oh aku ingin merayakan seluruh dunia
I'm gonna make it mine
Akan aku jadikan mimpi ini milik aku
Oh yes I'm following your joy
Oh yea, aku ikuti kegembiraan kamu
I'm gonna make it mine
Akan aku jadikan mimpi ini milik aku
Because I, I am open
Karena aku terbuka
I'm gonna make it mine
Akan aku jadikan mimpi ini milik aku
That's why, I will show it
Itulah mengapa, akan aku tunjukkan
I'm gonna make it mine
Akan akujadikan mimpi ini milik aku
Gonna make it mine
Akan aku jadikan mimpi ini milik aku
Oh mine
Oh milik aku
Yes I'll make it all mine
Ya akan aku jadikan mimpi ini milik aku

Lirik Make It Mine - Jason Mraz Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments