Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Senin

Lirik Don't Let Me Fall - Lenka Terjemahannya

Terjemahannya Don't Let Me Fall - Lenka | Lirik Lagu Don't Let Me Fall - Lenka | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Don't Let Me Fall - Lenka
[I:]
Underneath the moon
Di bawah rembulan
Underneath the stars
Di bawah bintang-bintang
Here's a little heart
Aku berikan sedikit hati
For you
Untukmu
Up above the world
Di atas dunia
Up above it all
Di atas semuanya
Here's a hand to hold on to
Aku berikan tangan ini untukmu berpegangan
But if I should break
Namun jika aku akan hancur
If I should fall away
Jika aku akan jatuh
What am I to do
Apa yang harus aku lakukan
I need someone to take
Aku butuh seseorang yang mau memikul
A little of the weight
Sedikit beban
Or I'll fall through
Atau aku akan gagal
[III:]
You're just the one that I've been waiting for
Kamulah orang yang selama aku nantikan
I'll give you all that I have to give and more
Akan aku beri padamu semua yang harus aku berikan
But don't let me fall
Tapi jangan biarkan aku jatuh
Take a little time
Luangkanlah sedikit waktu
Walk a little line
Tapaklah sedikit jalan
Got the balance right aha
Seimbangkan
Give a little love
Berikan sedikit cinta
Gimme just enough
Beri aku secukupnya
So that I can hang on tight
Agar aku bisa berpegangan erat
We will be alright
Kita akan baik-baik saja
I'll be by your side
Aku akan berada di sisimu
I won't let you down
Tidak akan aku biarkan kamu jatuh
But I gotta know
Tapi aku harus tahu
No matter how things go
Tidak peduli apapun yang terjadi
That you will be around
Kamu akan selalu di sisi
[Back to III:]
Jangan biarkan aku jatuh
[Back to I, III:]
You'll be the one that I'll love forever more
Kamu akan jadi orang yang akan aku cintai selamanya
I'll be here holding you high above it all
Aku akan di sini memuliakanmu di atas semuanya
But don't let me fall
Tapi jangan biarkan aku jatuh

Lirik Don't Let Me Fall - Lenka Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments