Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Kamis

Lirik Cheyenne - Jason Derulo Terjemahannya

Terjemahannya Cheyenne - Jason Derulo | Lirik Lagu Cheyenne - Jason Derulo | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Cheyenne - Jason Derulo
I'm a little unsure how it got so complicated
Aku sedikit ragu bagaimana itu bisa jadi rumit
If I let go I know I'll regret it
Jika aku membiarkan pergi, aku tahu aku akan menyesal
Every heart that I held before, I was sure to break it
Setiap hati yang bertahan sebelumnya, aku yakin putus
I don't know what you did but
Aku tidak tahu apa yang kau lakukan, tapi
I just can't stop
Aku tidak bisa berhenti
Thinking about you everyday
Berpikir tentangmu setiap hari
No I can't stop now
Tidak, aku tidak bisa berhenti sekarang
[Chorus:]
Look what we started baby
Lihat apa yang telah kita mulai sayang
You're not what I expected 'cause
Kau tidak seperti yang ku harapkan karena
All I ever wanted was some fun
Semua yang pernah aku inginkan adalah sesuatu yang menyenangkan
Look what we started baby
Lihat apa yang telah kita mulai sayang
I used to look for exits cause
Aku menggunakan untuk mencari jalan keluar karena
All I ever wanted was some fun
Semua yang pernah aku inginkan adalah sesuatu yang menyenangkan
I never meant to fall in love
Aku tidak pernah punya maksud untuk jatuh cinta
I never meant to fall in love
Aku tidak pernah punya maksud untuk jatuh cinta
I never meant to fall in love
Aku tidak pernah punya maksud untuk jatuh cinta
I never meant to fall in love
Aku tidak pernah punya maksud untuk jatuh cinta
Cheyenne artinya adalah Memahami ironi dalam situasi
Got the table set for two guess you couldn't make it
Dapatkah situasi di atur menjadi dua, aku kira kau tak bisa membuatnya
Thought I kissed your lips again, I was dreaming
Pikiranku untuk mencium bibirmu lagi, aku bermimpi
Still believe that night we shared was something sacred
Masih percaya malam itu, kami berbagi adalah sesuatu yang suci
I'm try'na clear my head but
Aku coba untuk memberishkan pikiranku
I just can't stop
Aku tidak bisa berhenti
Thinking about you everyday
Berpikir tentangmu setiap hari
No I can't stop now
Tidak, aku tidak bisa berhenti sekarang

[Chorus:]
I just can't stop
Aku tidak bisa berhenti
Thinking about you everyday
Berpikir tentangmu setiap hari
No I can't stop now
Tidak, aku tidak bisa berhenti sekarang

[Chorus:]

Lirik Cheyenne - Jason Derulo Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments