Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Kamis

Lirik We Are Young - Fun ft. Janelle Monae Terjemahannya

Terjemahannya We Are Young - Fun ft. Janelle Monae | Lirik Lagu We Are Young - Fun ft. Janelle Monae | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu We Are Young - Fun ft. Janelle Monae
Give me a second
Tunggu sebentar
I, I need to get my story straight
Aku, aku harus mendapatkan ceritaku secara langsung
My friends are in the bathroom
Teman-temanku di kamar mandi 
Getting higher than the empire state
Mendapatkan lebih tinggi dari empire state
My lover, she's waiting for me just across the bar
Kekasihku, dia menunnguku di sebrang bar
My seat's been taken by some sunglasses asking about a scar
Kursiku telah diambil oleh pria berkaca mata hitam yang bertanya tentang bekas luka
And I know I gave it to you months ago
Dan aku tahu, aku memberikannya kepadamu pada bulan lalu
I know you're trying to forget
Aku tahu kamu mencoba melupakan
But between the drinks and subtle things
Namun di antara minuman dan hal yang kurang dimengerti
The holes in my apologies
Ada lubang dalam maafku
You know I'm trying hard to take it back
Kamu tahu aku sedang berusaha keras untuk mengembalikan itu
So if by the time the bar closes
Jadi jika pada bar tutup
And you feel like falling down
Dan aku merasa seperti terjatuh ke bawah
I'll carry you home
Kan kuantar kamu pulang
[CHORUS:]
[2x:]
Tonight
Malam ini
Kita muda
So let's set the world on fire
Jadi ayo kita bakar dunia
We can burn brighter than the sun
Kita bisa membakar lebih terang daripada matahari
Now I know that I'm not all that you got
Sekarang aku tahu bawah aku bukan satu-satunya yang kamu punya
I guess that I, I just thought
Aku kira, hanya berpikir
Maybe we could find new ways to fall apart
Mungkin kita bisa temukan cara baru berantakan
But our friend are back
Tapi teman kita kembali
So let's raise a toast
Jadi ayo kita bersulang
'Cause I found someone to carry me home
Karena aku temukan seseorang yang mau mengantarku pulang
[CHORUS:]
[2x:]
Carry me home tonight (Nananananana)
Antar aku pulang malam ini (Nananananana)
Just carry me home tonight (Nananananana)
Antar aku pulang malam ini (Nananananana)
The moon is on my side
Bulan berada di sisiku
I have no reason to run
Aku tidak punya alasan untuk lari
So will someone come and carry me home tonight
Sehingga akan ada seseorang yang datang mengantarkan ku pulang malam ini
The angels never arrived
Malaikat tidak pernah datang
But I can hear the choir
Tapi bisa kudunger paduan suara
So will someone come and carry me home
Sehingga akan ada seseorang datang dan mengantarku pulang
[CHORUS:]
So if by the time the bar closes
Jadi jika pada saat bar tutup
And you feel like falling down
Dan kamu merasa seperti jatuh kebawah
I'll carry you home tonight
Kan kuantar kau pulang malam ini

Lirik We Are Young - Fun ft. Janelle Monae Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments