Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Selasa

Lirik Tragedy - Christina Perri Terjemahannya

Terjemahannya Tragedy - Christina Perri | Lirik Lagu Tragedy - Christina Perri | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Tragedy - Christina Perri
If you could envision
Seandainya bisa kamu bayangkan
The meaning of a tragedy ooooo
Arti dari sebuah tragedi
You might be surprised to hear it's you and me
Mungkin kamu akan terkejut mendengarnya, itulah kamu dan aku
But when it comes down to it
Tapi saat harus terjadi
You never made the most of it
Kamu tidak pernah benar-benar berusaha
Oooo so I cried cried cried and now I say goodbye
Oooo maka aku menangis dan sekarang kuucapkan selamat tinggal
And I won't be made a fool of...
Dan aku tidak mau tertipu...
Don't call this love
Jangan sebut ini cinta
When did you decide I didn't have enough to buy
Kapan kamu memutuskan, aku tidak punya cukup uang untuk membeli?
Forgive and forget you a thousand times
Maafkan dan melupakanmu ribuan kali
For the fire and the sleepless nights
Untuk kemarahan dan kurang tidur malam
And I won't be made a fool of...
Dan aku tidak mau tertipu...
Don't call this love
Jangan sebut ini cinta
Don't call this love
Jangan sebut ini cinta
Lalalalala lala lalalalalalalala
Lalalalalalala lala lala
Why did you feel the need 
Kenapa kau merasa perlu
To prove that everyone was right...
Untuk membuktikan bahwa setiap orang itu benar...
No I... won't fight
Tidak, aku... tidak mau bertengkar
Ohhhh you're my tragedy... tragedy
Ohhhh kamulah tragediku... tragediku
You're my tragedy ooohh
kamulah tragediku ooohh
This is ohhh no no no no no
Ini adalah ohhh tidak
lalalalala lala lalalalalalalalala
lalalalalalalala lala lala la lala la

Lirik Tragedy - Christina Perri Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments