Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Selasa

Lirik Some Night - Fun Terjemahannya

Terjemahannya Some Night - Fun | Lirik Lagu Some Night - Fun | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Some Night - Fun
Some nights I stay up cashing in my bad luck
suatu malam aku tetap terjaga menguangkan nasib buruk Ku
Some nights I call it a draw
suatu malam saya menyebutnya imbang
Some nights I wish that my lips could build a castle
suatu malam aku berharap bahwa bibirku bisa membangun sebuah benteng
Some nights I wish they'd just fall off
suatu malam aku berharap mereka akan  jatuh
But I still wake up, I still see your ghost
Tapi aku masih terbangun, aku masih melihat hantu kamu
Oh, Lord, I'm still not sure what I stand for oh
Oh, Tuhan, aku masih tidak yakin apa yang saya perjuangkan oh
Whoa oh oh (What do I stand for?)
Whoa oh oh (Apa yang saya perjuangkan?)
Whoa oh oh (What do I stand for?)
Whoa oh oh (Apa yang saya perjuangkan?)
Most nights I don't know anymore...
Hampir setiap malam saya tidak tahu lagi ...
Oh, whoa, oh, whoa, oh, whoa, oh, oh,
Oh, whoa, oh, whoa, oh, whoa, oh, oh
This is it, boys, this is war - what are we waiting for?
Ini dia, anak laki-laki, ini adalah perang - apa yang kita tunggu?
Why don't we break the rules already?
Mengapa kita tidak melanggar aturan yang sudah ada?
I was never one to believe the hype
Aku tidak pernah bersatu untuk percaya sensasi itu
Save that for the black and white
Simpan itu untuk hitam dan putih
I try twice as hard and I'm half as liked,
Aku mencoba berkali-kali lebih keras dan aku setengah menyukai,
But here they come again to jack my style
Tapi di sini mereka datang lagi untuk mendongkrak gaya saya
That's alright (that's alright)
Itu baik-baik saja (itu baik-baik saja)
I found a martyr in my bed tonight
Aku menemukan martir di tempat tidur malam ini
She stops my bones from wondering just who I am, who I am, who I am
Dia berhenti tulang-tulangku dari tanya hanya siapa saya, siapa saya, siapa saya
Oh, who am I? Mmm... Mmm...
Oh, siapa aku? Mmm ... Mmm ...
 Well, some nights I wish that this all would end
Yah, beberapa malam saya berharap bahwa ini semua akan berakhir
'Cause I could use some friends for a change.
"Karena aku bisa menggunakan beberapa teman untuk perubahan.
And some nights I'm scared you'll forget me again
Dan beberapa malam aku takut kau akan melupakanku lagi
Some nights I always win, I always win...
suatu malam aku selalu menang, saya selalu menang ...
But I still wake up, I still see your ghost
Tapi aku masih terbangun, aku masih melihat hantu kamu
Oh, Lord, I'm still not sure what I stand for, oh
Oh, Tuhan, aku masih tidak yakin apa yang aku perjuangkan, oh
Whoa oh oh (What do I stand for?)
Whoa oh oh (Apa yang saya perjuangkan?)
Whoa oh oh (What do I stand for?)
Whoa oh oh (Apa yang saya perjuangkan?)
Most nights I don't know... (oh, come on)
Hampir setiap malam aku tidak tahu ... (oh, ayolah)
So this is it. I sold my soul for this?
Jadi ini dia. Aku menjual jiwaku untuk ini?
Washed my hands of that for this?
Mencuci tangan aku itu untuk ini?
I miss my mom and dad for this?
Aku rindu ibu dan ayahku untuk ini?
(Come on)
(Ayolah)
No. When I see stars, when I see, when I see stars, that's all they are
Tidak Saat aku melihat bintang, ketika aku melihatnya, ketika aku melihatbintang, itulah mereka
When I hear songs, they sound like a swan, so come on.
Saat aku mendengar lagu-lagu, mereka terdengar seperti angsa, jadi ayolah .
Oh, come on. Oh, come on. Oh, come on!
Oh ayolah. Oh ayolah. Oh ayolah!
Well, that is it guys, that is all - five minutes in and I'm bored again
Yah, yang itu guys, itu semua - lima menit dan aku bosan lagi
Ten years of this, I'm not sure if anybody understands
Sepuluh tahun ini, saya tidak yakin jika ada yang mengerti
This one is not for the folks at home
Satu ini bukan untuk orang-orang di rumah
Sorry to leave, mom, I had to go
Maaf untuk pergi, ibu, Aku harus pergi
Who the fuck wants to die alone all dried up in the desert sun?
Siapa yang ingin mati sendiri kering kerontang di bawah sinar matahari padang pasir?
Oh, whoa, oh, whoa, oh, whoa, oh, oh,
Oh, whoa, oh, whoa, oh, whoa, oh, oh
The other night you wouldn't believe the dream I just had about you and me
Kemarin malam kau tidak akan percaya mimpi Aku hanya memiliki kau dan aku
I called you up but we'd both agree
Aku menelepon kamu tetapi kami berdua tidak sependapat
It's for the best you didn't listen
Ini untuk yang terbaik kamu tidak mendengarkan
It's for the best we get our distance... Oh...
Ini untuk yang terbaik yang kita mendapatkan jarak kami ... Oh ...
It's for the best you didn't listen
Ini untuk yang terbaik kamu tidak mendengarkan
It's for the best we get our distance... Oh...
Ini untuk yang terbaik yang kita mendapatkan jarak kami ... Oh ...

Lirik Some Night - Fun Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments