Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Sabtu

Lirik I Don’t Like It, I Love It - Flo Rida Terjemahannya

Terjemahannya I Don’t Like It, I Love It - Flo Rida | Lirik Lagu I Don’t Like It, I Love It - Flo Rida | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu I Don’t Like It, I Love It - Flo Rida
[Chorus - Robin Thicke:]
I don't like it, I love it, love it, love it, uh oh
Aku tidak suka, aku cinta, cinta itu, cinta itu, eh oh
So good it hurts
Jadi yang baik itu sakit
I don't want it, I gotta, gotta have it, uh oh
Aku tidak mau, aku harus, harus, uh oh
When I can finds the word I just go
Jika aku bisa menemukan kata-kata aku hanya pergi
I don't like it, no, I love it
Aku tidak seperti itu, tidak, aku menyukainya
I don't like it, no, I love it
Aku tidak seperti itu, tidak, aku menyukainya
All out, turn the beat up
Semua tahu, mengubah irama
Hey now I'm glad to meet ya
Hei sekarang aku senang bertemu denganmu
Turn up girl, blow the speaker
Muncul gadis, meniup speaker
Yeah up, think about it now, blow the speaker
Ya, berpikir tentang hal itu sekarang, meniup speaker
I'll speak louder, let's get wild tonite
Aku akan berbicara lebih keras, mari menjadi liar malam ini
Billionaire bottles, we just down em like
Botol Miliarder, kita hanya di bawah mereka seperti
Ain't no problem, all my roads are right
Tidak ada masalah, semua jalanku benar
All right, all right
Baiklah, baiklah
I don't like it, I love it
Aku tak suka, aku suka
I got another comin' in my budget
Aku dapatkan yang lainnya dari anggaranku
I got a anaconda in my truck fit
Aku punya Anaconda muat di trukku
Don't push it, don't push it
Jangan memaksakan, jangan memaksakan
Cause I'ma hit it til I jackpot, that's right
Karena aku bisa memukulnya sampai jackpot, itu benar
Wax on baby wax off, act right
Dengan lilin, tanpa lilin, bertindak tepat
You can put it on the black card, all night
Kau bisa meletakkannya di kartu hitam, sepanjang malam
And I'll spend it, I'll spend it cause
Dan aku akan menghabiskannya, aku akan menghabiskan itu karena
[Chorus - Robin Thicke:]

All night, let me group ya
Malam semua, biar aku mengelompokkan
Dance with me, turn down for who girl
Menari denganku, menolak untuk siapa, gadis
Another runner help us step the moves up
Pelari lain membantu kami melangkah bergerak naik
Yeah bet that round need a measure or ruler
Aku bertaruh babak itu butuh pengukur atau penggaris
Celebrate life and I'll pay for it
Merayakan kehidupan, dan aku akan membayar untuk itu
That Cavalli nice next to my Tom Ford
Cavalli itu di samping Tom Ford ku
Yeah party all night, let's all aboard
Ya pesta sepanjang malam, maria kita semuanya naik
Let's all aboard, all aboard
Mari kita semua naik, semua naik
Aku tak suka, aku suka
And them other girl they can't touch it
Dan mereka ada gadis lain, mereka tidak bisa menyentuhnya
Competition, that's a whole nother subject
Kompetisi, itu adalah seluruh subyek lagi
I wanna walk it out in public
Aku ingin berjalan keluar di depan umum
You a star baby, just know, let's go
Kau bintang sayang, hanya tahu, mari kita pergi
To the mansion or the condo, let's go
Ke rumah atau kondominium, mari kita pergi
Perfect time gotta let it flow, you know
Waktu yang sempurna harus biarkan itu mengalir, kau tahu
I'm watching, I'm watching, cause
Aku lihat, aku lihat, karena
[Chorus - Robin Thicke:]

Meet me at the studio
Temui aku di studio
Bangarang just like Ruffio
Bangarang seperti Ruffio
Feel the base, let ya booty go
Rasakan dasarnya, agar kau pergi
I wanna get inside it
Aku ingin mendapatkan di dalamnya
Run away for a few days
Lari selama beberapa hari
Thinkin' bout love, baby touche
Memikirkan tentang cinta, sentuhan
Tied up like a shoe lace
Di ikat seperti tali sepati
I don't like it, I don't like it
Aku tak suka, aku tak suka itu
[Robin Thicke:]
I don't like it, no, I love it
Aku tidak seperti itu, tidak, aku menyukainya
I don't like it, no, I love it
Aku tidak seperti itu, tidak, aku menyukainya
I don't like it, no, I love it
Aku tidak seperti itu, tidak, aku menyukainya
I don't like it, no, I love it
Aku tidak seperti itu, tidak, aku menyukainya

Lirik I Don’t Like It, I Love It - Flo Rida Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments