Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Senin

Lirik Carry On - Fun Terjemahannya

Terjemahannya Carry On - Fun | Lirik Lagu Carry On - Fun | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Carry On - Fun
Carry on
Bertahanlah
Well I woke up to the sound of silence
Aku terbangun karena suara keheningan
The cars were cutting like knives in a fist fight
Mobil-mobil saling mengiris bak pisau dalam pertarungan tinju
And I found you with a bottle of wine
Dan aku menemukanmu membawa sebotol anggur
Your head in the curtains
Kepalamu di dalam tirai
And heart like the fourth of July
Dan hati bergelora seperti saat tanggal 4 Juli
Dan hati bergairah seperti tanggal 4 Juli
You swore and said
Kamu bersumpah dan berkata
We are not
Kita bukan
We are not shining stars
Kita bukan bintang yang bersinar
This I know
Hal ini aku ketahui itu
Cause I never said we are
Karena tidak pernah kubilang demikian
Though I've never been through hell like that
Meski aku tidak pernah kualami kemalangan seperti itu
I've closed enough windows
Aku telah menutup cukup banyak jendela
To know you can never look back
Hingga kutahu kau takkan mengingat masa lalu
[IV:]
If you're lost and alone
Jika kau tersesat dan sendirian
Or you're sinking like a stone
Atau kamu tenggelam seperti batu
Carry on
Bertahanlah
May your past be the sound
Semoga masa lalumu menjadi suara
Of your feet upon the ground
Kakimu di tanah
Carry on
Bertahanlah
Carry on, carry on
Bertahanlah, bertahanlah
So I met up with some friends
Jadi aku bertemu dengan beberapa teman
At the edge of the night
Di penghujung malam
At a bar off 75
Di bar 75
And we talked and talked
Dan kami terus berbicara
About how our parents will die
Tentang bagaimana orang tua kita akan mati
All our neighbours and wives
Semua tentang tetangga dan istri kami
But I like to think
Namun aku sering berpikir
I can cheat it all
Aku bisa menipu semua
To make up for the times I've been cheated on
Untuk menggantikan waktu ketika aku dibohongi
And it's nice to know
Dan senang rasanya tahu
When I was left for dead
Saat aku dibiarkan mati
I was found and now I don't roam these streets
Aku ditemukan dan kini aku tidak berkeliaran di jalan-jalan ini
I am not the ghost you want of me
Aku bukanlah hantu yang kau inginkan
Kembali ke [IV:]
Woah
My head is on fire
Kepalaku terbakar
But my legs are fine
Tapi kakiku baik-baik saja
Cause after all they are mine
Karena bagaimanapun itu kaki-kakiku
Lay your clothes down on the floor
Serakkan pakianmu di lantai
Close the door
Tutup pintu
Hold the phone
Tutup telepon
Show me how
Tunjukkan padaku bagaimana
No one's ever gonna stop us now
Sekarang takkan ada yang bisa hentikan kita
Cause we are
Karena kita
We are shining stars
Kita adalah bintang yang bersinar
We are invincible
Kita tidak terkalahkan
We are who we are
Kita adalah kita
On our darkest day
Pada hari terkelam kita
When we're miles away
Saat kita bermil-mil jauhnya
So we'll come
Jadi kita akan pulang
We will find our way home
Kita akan menemukan jalan pulang
Kembali ke [IV:]
Carry on, carry on
Bertahanlah, bertahanlah

Lirik Carry On - Fun Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments