Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Senin

Lirik Heartbeats - Amy Diamond Terjemahannya

Terjemahannya Heartbeats - Amy Diamond | Lirik Lagu Heartbeats - Amy Diamond | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Heartbeats - Amy Diamond
[I:]
I can't figure out
Aku tidak tahu
Is it meant to be this way
Apakah artinya menjadi seperti ini
Easy words so hard to say
Kata-kata yang mudah sehingga sulit untuk mengatakan
I can't live without
Aku tidak bisa hidup tanpa
Knowing how you feel
Mengetahui bagaimana perasaan mu
Know if this is real
Tahu apakah ini nyata
[II:]
Tell me am I mistaken
Katakan aku salah
Cause I don't have another heart for breakin
Karena aku tidak punya hati lagi untuk breakin
Please don't let me go
Tolong jangan biarkan aku pergi
I just wanna stay
Aku hanya ingin tinggal
Can't you feel my heartbeats
Tak bisakah kau merasa detak jantungku
Giving me away
Memberi saya pergi
[III:]
I just want to know
Aku hanya ingin tahu
If you too feel afraid
Jika kamu juga merasa takut
I can feel your heartbeats
Aku bisa merasakan detak jantung mu
Giving you away
Memberikan kamu pergi
Giving us away
Memberikan kamu pergi
[IV:]
I can't understand
Aku tidak bisa mengerti
How it's making sense
Bagaimana hal itu masuk akal
That we put up such defense
Bahwa kita memasang pertahanan tersebut
When all you need to know
Ketika semua yang perlu kamu ketahui
No matter what you do
Tidak peduli apa yang kamu lakukan
I'm just as scared as you
Aku hanya setakut kamu
Back [II:]
Please don't let me go
Tolong jangan biarkan aku pergi
I just wanna stay
Aku hanya ingin tinggal
Can't you feel my heartbeats
Tak bisakah kau merasa detak jantungku
Giving me away
Memberi saya pergi
Back [III:]

Lirik Heartbeats - Amy Diamond Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments