Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Selasa

Lirik Flightless Bird - American Mouth, Iron & Wine Terjemahannya

Terjemahannya Flightless Bird - American Mouth, Iron & Wine | Lirik Lagu Flightless Bird - American Mouth, Iron & Wine | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Flightless Bird - American Mouth, Iron & Wine
I was a quick-wet boy
Saya adalah seorang anak laki-laki cepat-basah 
Diving too deep for coins
Penyelaman terlalu dalam untuk koin 
All of your street light eyes
Semua mata lampu jalan Anda 
Wide on my plastic toys
Lebar pada mainan plastik saya 
Then when the cops closed the fair
Kemudian ketika polisi menutup adil 
I cut my long baby hair
Aku memotong rambut bayi lama saya 
Stole me a dog-eared map
Saya mencuri peta kumal 
And called for you everywhere
Dan menyerukan Anda di mana-mana 
Have I found you?
Apakah aku menemukanmu? 
Flightless bird, jealous, weeping
Burung terbang, cemburu, menangis
Or lost you?
Atau hilang Anda? 
American mouth
Mulut Hilang
Big pill looming
Pil besar menjulang 
Now I'm a fat house cat
Sekarang aku kucing rumah
Nursing my sore blunt tongue
Perawatan lidah tumpul sakit saya 
Watching the warm poison rats
Menonton tikus racun hangat 
Curl through the wide fence cracks
Mengikal melalui celah-celah pagar lebar 
Pissing on magazine photos
Kencing pada foto majalah 
Those fishing lures thrown in the cold and clean
Mereka memancing umpan dilemparkan dingin dan bersih 
Blood of Christ mountain stream
Darah aliran gunung Kristus 
Have I found you?
Apakah aku menemukanmu? 
Flightless bird, grounded, bleeding
Burung terbang, membumi, perdarahan 
Or lost you?
Atau hilang Anda? 
American mouth
mulut Amerika 
Big pill, stuck going down
Pil besar, terjebak turun 
Pill
Pil

Lirik Flightless Bird - American Mouth, Iron & Wine Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments