Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Rabu

Lirik Fire N Gold - Bea Miller Terjemahannya

Terjemahannya Fire N Gold - Bea Miller | Lirik Lagu Fire N Gold - Bea Miller | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Fire N Gold - Bea Miller
Like an astronaut that's scared of heights
Seperti astronot yang takut ketinggian
With a heart that's beating at the speed of light
Dengan jantung yang berdetak pada kecepatan cahaya
You've been waiting for this feeling all your life
Anda sudah menunggu untuk perasaan ini sepanjang hidupmu
Sometimes it's just hard to realize
Terkadang tak hanya sulit untuk menyadari
When you're stuck in a moment
Ketika kau terjebak dalam momen
And your spark has been stolen
Dan cahayumu telah dicuri
This is our time to own it
Ini adalah waktu kita untuk memilikinya
So own it
Jadi itu sendiri
Baby, we were born with
Sayang,  kita dilahirkan dengan
Fire & gold in our eyes, eyes
Api dan emas di mata kita, mata
With fire & gold in our eyes, eyes
Dengan pi dan emas di mata kita, mata
Got lightning in a bottle
Ada petir di dalam botol
Hands on the throttle
Tangan mencekik
Even in the dust we shine
Bahkan dalam debu kita bersinar
With fire & gold in our eyes
Dengan api & emas di mata kita
There is something different about you and I (about you and I)
Ada sesuatu yang berbeda tentang kau dan aku (tentang kau dan aku)
And I feel like I have known you my whole life
Dan aku merasa seperti aku telah mengenalmu seumur hidup
There is beauty behind every tear you've cried
Ada keindahan dibalik setiap tangisan air matamu.
Sometimes it's just hard to realize
Terkadang tak hanya sulit untuk menyadari
When you're stuck in a moment
Ketika kau terjebak dalam momen
And your spark has been stolen
Dan cahayumu telah dicuri
This is our time to own it
Ini adalah waktu kita untuk memilikinya
So own it
Jadi itu sendiri

Baby, we were born with
Sayang,  kita dilahirkan dengan
Fire & gold in our eyes, eyes
Api dan emas di mata kita, mata
With fire & gold in our eyes, eyes
Dengan pi dan emas di mata kita, mata
Got lightning in a bottle
Ada petir di dalam botol
Hands on the throttle
Tangan mencekik
Even in the dust we shine
Bahkan dalam debu kita bersinar
With fire & gold in our eyes
Dengan api & emas di mata kita

There is love inside this madness
Ada cinta dalam kegilaan ini
We are walking on the moon
Kita berjalan di bulan
Though I don't believe in magic
Meskipun aku tidak percaya pada sihir
I believe in me and you
Aku percaya aku dan kau
Oo, ooo, oooo...
Oo, ooo, oooo...
I believe in me and you
Aku percaya aku dan kau
I believe in me and you
Aku percaya aku dan kau
Baby, we were born with
Sayang,  kita dilahirkan dengan
Fire & gold in our eyes, eyes
Api dan emas di mata kita, mata
With fire & gold in our eyes, eyes
Dengan pi dan emas di mata kita, mata
Got lightning in a bottle
Ada petir di dalam botol
Hands on the throttle
Tangan mencekik
Even in the dust we shine
Bahkan dalam debu kita bersinar
With fire & gold in our eyes
Dengan api & emas di mata kita

Yea, yea, yea
Oo, ooo, oooo...
Yea, yea, yea...
Yea, yea, yea, yea, yea, yea

Lirik Fire N Gold - Bea Miller Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments