Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Senin

Terjemahannya Shiny (Moana) - Jemaine Clement

Terjemahannya Shiny (Moana) - Jemaine Clement | Lirik Lagu Shiny (Moana) - Jemaine Clement | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Shiny (Moana)
[TAMATOA:]
Well, Tamatoa hasn't always been this glam
Begini, Tomatoa tidaklah tertutup
I was a drab little crab once
Aku dulu seokor kepiting kecil
Now I know I can be happy as a clam
Kini aku tahu aku bisa bahagia sebagai kerang
Because I'm beautiful baby
Karena aku indah, sayang
Did your granny say, "Listen to your heart"?
Bukankah nenekmu berkata, "Dengarkan hatimu"?
"Be who you are on the inside"?
"Menjadi dirimu yang di dalam hatimu"?
I need three words to tear her argument apart
Aku perlu tiga kata untuk membantah penjelasannya salah
Your granny lied
Nenekmu berbohong
I'd rather be shiny
Aku lebih berkilauan
Like a treasure from a sunken pirate wreck
Seperti harta karun bajak laut yang terpendam
Scrub the deck and make it look shiny
Menggosok geladakan dan membuatnya terlihat mengkilap
I will sparkle like a wealthy woman's neck
Aku gemerlapan seperti leher wanita yang kaya
Just a sec, don't you know?
Sebentar, kau tak tahu?
Fish are dumb, dumb, dumb
Ikan bodoh
They chase anything that glitters, beginners
Mereka mengejar sesuatu yang berkilau, pemula
Oh, and here they come, come, come
Oh, ini dia datang, datang
To the brightest thing that glitters
Pada benda bersinar yang berkilau
Mmm, fish dinners
Makan malam ikan
I just love free food
Aku suka makanan gratis
And you look like seafood
Dan kau seperti makanan laut
Well, well, well
Nah, nah, nah
Little Maui's having trouble with his look
Maui kecil ada masalah dengan penampilannya
You little semi-demi-mini-god
Kau si tolol berlendir, setengah dewa kecil
Ouch! What a terrible performance
Aih! melakukan dengan buruk
Get the hook! (Get it?)
Ambil kail! (Ambil?)
You don't swing it like you used to, man
Kau tak ayunkan seperti engkau yang biasanya, bro
Yet I have to give you credit for my start
Namun aku harus menilai mu dari awal
And your tattoos on the outside
Dan tatomu yang di luar
For just like you I made myself a work of art
Seperti dirimu, aku membuat diriku sebuah karya seni
I'll never hide, I can't
Aku tak pernah sembunyi, aku tak bisa
I'm too shiny
Aku begitu berkilauan
Watch me dazzle like a diamond in the rough
Perhatikan aku menyilaukan seperti berlian belum di gosok
Strut my stuff, my stuff is so shiny
Mengacak-ngacak barangku, barangku sangat berkilauan
Send your armies but they'll never be enough
kirimkan saja pasukanmu, tak akan pernah cukup
My shell's too tough, Maui man
Cangkangku begitu keras, 
You could try, try, try
Kau bisa coba
But you can't expect a demigod
Namun kau mengira setengah dewa
To beat a decapod (Look it up)
Untuk mengalahkan berkaki sepuluh (lihat saja)
You will die, die, die
Kau akan mati
Now it's time for me to take apart
Kini saatnya untukku untuk memisahkanmu
Your aching heart
Hatimu sakit
Far from the ones who abandoned you
Jauh dari orang-orang yang kau tinggalkan
Chasing the love of these humans
Mengejar cinta yang berarti
Who made you feel wanted
Yang membuat kau merasa di butuhkan
You try to be tough
Kau mencoba untuk tegar
But your armour's just not hard enough
Namun kerhormatanmu kurang tegar
Maui! Now it's time to kick your hiney
Maui! Sudah saatnya pertahankan junjunganmu
Ever seen someone so
Sejak seseorang yang begitu
Shiny?
Berkilau?
Soak it in cause it's the last you'll ever see
Tenggamkan di dalam, karena itu yang terakhir yang pernah kau lihat
C'est la vie mon ami, I'm so shiny
Untuk teman lamaku, aku sangat berkilau
Now I'll eat you so prepare your final plea
Sekarang kau siapkan permohonan terakhirmu
Just for me
Hanya untukku
You'll never be quite as shiny
Kau tak akan pernah sama sekali seperti yang berkilauan
You wish you were nice and shiny
Kau berharap agar baik dan bersinar

Terjemahannya Shiny (Moana) - Jemaine Clement Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments