Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Rabu

Terjemahannya Love On The Brain - Rihanna

Terjemahannya Love On The Brain - Rihanna | Lirik Lagu Love On The Brain - Rihanna | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Love On The Brain
[Verse 1:]
And you got me like, "Oh, what you want from me?"
Dan kau milikiku seperti, "Apa yang kau inginkan dariku?"
(What you want from me?)
(Apa yang kau inginkan dariku?)
And I tried to buy your pretty heart, but the price too high
Dengan kucoba membeli hatimu yang manis, namun harganya begitu mahal
Baby you got me like "Oh"
Kasih kau miliki ku seperti "Oh"
You love when I fall apart (fall apart)
Kau suka saat aku berantakan
So you can put me together and throw me against the wall
Sehingga kau bisa satukanku dan menghempaskanku kedinding
[Pre-Chorus:]
Baby you got me like i-i-i-i-i-i-i-i-i-hiii, woo i-i-i-i-i-i-i-i-i-hiii
Kasih kau miliki ku seperti
Don't you stop loving me (loving me)
Janganlah engkau berhenti mencintaiku
Don't quit loving me (loving me)
Janganlah berhenti mencintaiku
Just start loving me (loving me)
Hanya menghidupkan cintaku
Owwwwww
[Chorus:]
And babe I’m fist-fighting with fire
Dan kasih aku bergelut dengan api
Just to get close to you
Hanya untuk dengat denganmu
Can we burn something babe
Bisakah kita membakar sesuau sayang
And I run for miles just to get a taste
Dan aku lari bermil-mil untuk merasakan
Must be love on the brain
Harus mencintai dengan otak
That’s got me feeling this way
Itu membuatku merasa seperti saat ini
It beats me black and blue but it fucks me so good
Menumbangkanku hitam dan biru tapi perlakukanku begitu baik
And I can’t get enough
Dan aku tak puas
Must be love on the brain yeah
Harus mencintai dengan otak ya
And it keeps cursing my name
Dan itu terus-terusan mengutuk namaku
No matter what I do
Tak peduli dengan yang kulakukan
I’m no good without you
Aku tak merasa baik tanpamu
And I can’t get enough
Dan aku tak puas
Must be love on the..... brain
Harus mencintai dengan... otak
[Verse 2:]
Baby keep loving me
Sayang tetaplah cintaiku
Just love me
Hanya cintaiku
Yeah, just love me
Ya, cintai aku
All you need to do is love me, yeah
Yang perlu kau lakukan mencintaiku, ya
Got me like, ah-ha-ha-owww
Miliki ku seperti
I’m tired of being played like a violin
Aku bosa di mainkan seperti biola
What do I gotta do to get in your motherf*ckin’ heart?
Apa yang harus kulakukan untuk dapatkan hatimu
Baby like i-i-i-i-i-i-i-i-i-hiii, woo i-i-i-i-i-i-i-i-i-hiii
Sayang seperti
[Pre-Chorus:]
Baby you got me like i-i-i-i-i-i-i-i-i-hiii, woo i-i-i-i-i-i-i-i-i-hiii
Kasih kau miliki ku seperti
Don't you stop loving me (loving me)
Janganlah engkau berhenti mencintaiku
Don't quit loving me (loving me)
Janganlah berhenti mencintaiku
Just start loving me (loving me)
Hanya menghidupkan cintaku
Owwwwww
[Chorus:]
And babe I’m fist-fighting with fire
Dan kasih aku bergelut dengan api
Just to get close to you
Hanya untuk dengat denganmu
Can we burn something babe
Bisakah kita membakar sesuau sayang
And I run for miles just to get a taste
Dan aku lari bermil-mil untuk merasakan
Must be love on the brain
Harus mencintai dengan otak
That’s got me feeling this way
Itu membuatku merasa seperti saat ini
It beats me black and blue but it fucks me so good
Menumbangkanku hitam dan biru tapi perlakukanku begitu baik
And I can’t get enough
Dan aku tak puas
Must be love on the brain yeah
Harus mencintai dengan otak ya
And it keeps cursing my name
Dan itu terus-terusan mengutuk namaku
No matter what I do
Tak peduli dengan yang kulakukan
I’m no good without you
Aku tak merasa baik tanpamu
And I can’t get enough
Dan aku tak puas
Must be love on the..... brain
Harus mencintai dengan... otak

Lihat Lagu Rihanna Lainnya di : Kumpulan Lagu Rihanna

Terjemahannya Love On The Brain - Rihanna Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments