Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Kamis

Terjemahannya Unsteady - X Ambassadors

Terjemahannya Unsteady - X Ambassadors | Lirik Lagu Unsteady - X Ambassadors | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Unsteady - X Ambassadors
[Intro:]
Hold
Pegang
Hold on
Berpegangan
Hold on to me
Berpegangan padaku
Cause I'm a little unsteady
Karena aku sedikit goyah
A little unsteady
Sedikit goyah
Hold
Pegang
Hold on
Berpegangan
Hold on to me
Berpegangan padaku
Cause I'm a little unsteady
Karena aku sedikit goyah
A little unsteady
Sedikit goyah
[Verse 1:]
Mama, come here
Mama, datanglah ke sini
Approach, appear
Mendekatlah, datanglah
Daddy, I'm alone
Ayah, aku sendirian
Cause this house don't feel like home
Karena rumah ini tak terasa seperti rumah
[Pre-Chorus:]
If you love me, don't let go, woah
Jika kau mencintaiku, jangan lepaskan
If you love me, don't let go
Jika kau mencintaiku, jangan lepaskan
[Chorus:]
Hold
Pegang
Hold on
Berpegangan
Hold on to me
Berpegangan padaku
Cause I'm a little unsteady
Karena aku sedikit goyah
A little unsteady
Sedikit goyah
Hold
Pegang
Hold on
Berpegangan
Hold on to me
Berpegangan padaku
Cause I'm a little unsteady
Karena aku sedikit goyah
A little unsteady
Sedikit goyah

[Chorus:] [2x:]
Hold on
Berpegangan
Hold on to me
Berpegangan padaku
Hold cause I'm a little unsteady
Berpeganganlah karena aku sedikit goyah

[Verse 2:]
Mother, I know
Ibu, aku tahu
That you're tired of being alone
Bahwa kau lelah sendirian
Dad, I know you're trying
Ayah, aku tahu kau berusaha
To fight when you feel like flying
Tuk melawan saat rasa keinginanmu untuk pergi

[Pre-Chorus:]
If you love me, don't let go, woah
Jika kau mencintaiku, jangan lepaskan
If you love me, don't let go
Jika kau mencintaiku, jangan lepaskan
[Chorus:]
Hold
Pegang
Hold on
Berpegangan
Hold on to me
Berpegangan padaku
Cause I'm a little unsteady
Karena aku sedikit goyah
A little unsteady
Sedikit goyah
Hold
Pegang
Hold on
Berpegangan
Hold on to me
Berpegangan padaku
Cause I'm a little unsteady
Karena aku sedikit goyah
A little unsteady
Sedikit goyah

[Outro:]
Hold
Pegang
Hold on
Berpegangan
Hold on to me
Berpegangan padaku
Cause I'm a little unsteady
Karena aku sedikit goyah
A little unsteady
Sedikit goyah

Lihat Lagu X Ambassadors Lainnya di : Kumpulan Lagu X Ambassadors

Terjemahannya Unsteady - X Ambassadors Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments