Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Minggu

Terjemahannya Today - Brad Paisley

Terjemahannya Today - Brad Paisley | Lirik Lagu Today - Brad Paisley | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Today - Brad Paisley
[Verse 1:]
When I am sitting in traffic some afternoon
Saat aku duduk di lalu lalang sore
Or bored to death in some waiting room
Bosan sampai mati di beberapa ruang tunggu
I am gonna close my eyes and picture you
Aku menutup mata dan membayangkanmu
Today
Hari ini
[Verse 2:]
You keep brushing that hair back out of your eyes
Kau terus menyisir rambut yang turun menutupi matamu
It just keeps falling and so do I
Itu akan terus turun begitupun juga aku
Well I'm feeling like the luckiest man alive
Yah aku merasa seperti orang yang paling beruntung
Today
Hari ini
[Chorus:]
I don't know about tomorrow
Aku tak tahu akan hari esok
But right now the whole world feels right
Tapi kini seluruh dunia terasa benar
And the memory of a day like today
Dan kenangan-kenangan dulu seperti hari ini
Could get you through the rest of your life
Bisa dapatkannya dengan sisa hidupmu
[Verse 3:]
I know it won't always be like this
Aku tahu itu tak kan seperti ini
Life could change as quick as a kiss
Hidup kan berubah secepat ciuman
It's not over yet and I already miss
Ini belum berakhir dan aku sudah merindukannya
Hari ini

[Chorus:]
I don't know about tomorrow
Aku tak tahu akan hari esok
But right now the whole world feels right
Tapi kini seluruh dunia terasa benar
And the memory of a day like today
Dan kenangan-kenangan dulu seperti hari ini
Could get you through the rest of your life
Bisa dapatkannya dengan sisa hidupmu

[Bridge:]
And as the seasons change and time goes bye
Musim berubah dan berjalannya waktu 
When your hair is grey and so is mine
Ketika rambutmu berwana abu-abu dan begitupun juga aku
I know for sure that you're gonna be
Aku tahu pasti kau kan 
Just as beautiful as you are to me
Indah seperti dirimu untukku
Today
Hari ini
Bring on tomorrow, I've got today
Bawa hari esok, aku punya hari ini
Bring on tomorrow, I've got today
Bawa hari esok, aku punya hari ini
Bring on tomorrow, right now the whole world is right
Bawa hari esok, sekarang seluruh dunia yang benar
Bring on tomorrow
Bawa hari esok
[Outro:]
Because a memory of a day like today
Karena kenangan-kenangan dulu seperti hari ini
Could get you through the rest of your life
Bisa dapatkannya dengan sisa hidupmu

Lihat Lagu Brad Paisley Lainnya di : Kumpulan Lagu Brad Paisley

Terjemahannya Today - Brad Paisley Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments