Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Minggu

Terjemahannya Sadeness (Part II) - Enigma

Terjemahannya Sadeness (Part II) - Enigma | Lirik Lagu Sadeness (Part II) - Enigma | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Sadeness (Part II)
Amour
Cinta
Douleur
Sakit
Éspoir
Harapan
Désir
Keinginan
Vivre
Hidup
Mourir
Mati
Viens chez-moi
Datanglah padaku
Je suis ton destin
Aku takdirmu
Sade J'ai compris
Sade aku mengerti
Sade Je te suis
Sade aku mengikutimu
See me now
Lihatlah aku sekarang
Feel me now
Rasakan aku sekarang
All your life
Seluruh hidupmu
You've been waiting for tonight
Kau tlah menunggu untuk malam ini
Now's the time to get it right
Sekaranglah waktu untuk dapatkan yang tepat
So dare to fly
Agar berani untuk terbang
All your life
Seluruh hidupmu
You've been waiting to be free
Kau tlah menunggu untuk lepas
Trade your pride for ecstasy
Tukarkan kebangganmu untuk kegembiraan yang luar biasa
That'll make you
Itu akan membuatmu
Reach the sky
Mencapai langit
Sade J'ai compris
Sade aku mengerti
Sade Je te suis
Sade aku mengikutimu

Terjemahannya Sadeness (Part II) - Enigma Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments