Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Senin

Terjemahannya Let Your Hair Down - MAGIC!

Terjemahannya Let Your Hair Down - MAGIC! | Lirik Lagu Let Your Hair Down - MAGIC! | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Let Your Hair Down - MAGIC!
De-ah-boom-boom-boom-boom
De-ah-boom-boom-boom-boom
De-ah-boom-boom-boom-boom
De-ah-boom-boom-boom-boom
There she goes, there she goes, there she goes
Itu dia datang, itu dia datang, itu dia datang
There's nothing better than my beautiful woman
Tidak ada yang lebih indah dari wanita secantikmu
Even though, even though, even though
Meskipun, meskipun, meskipun
It's not always effort, we still fly together
Ini tidak selalu berhasil, kita masih terbang bersama
[III:]
To me you are more than just skin and bones
Bagiku kamu lebih dari sekedar kulit dan tulang
You are elegance and freedom and everything I know
Kamu adalah keagungan dan kebebasan dan segala yang kutahu
[IV:]
So come on and..
Maka ayolah..
Baby let your hair down
Sayang, biarkan rambutmu tergerai
Let me run my fingers through it
Ijinkanlah jariku membalainya
We can be ourselves now
Kita bisa jadi diri kita sendiri
Said go ahead, be foolish
Kubilang, teruskanlah, menjadi bodoh
No one's on the clock now
Tidak ada waktu sekarang
Lying in this simple moment
Berbaring di saat yang sederhana ini
You ain't gotta worry now
Kau tak perlu kuatir sekarang
Biarkanlah rambutmu tergerai
De-ah-boom-boom-boom-boom
De-ah-boom-boom-boom-boom
De-ah-boom-boom-boom-boom
Tell me when, tell me when, tell me when
Beritahu aku kapan, beritahu aku kapan, beritahu aku kapan
When I can steal a, a sweet kiss right from you
Kapan aku bisa mencuri kecupan manis darimu
I'm diving in, I'm diving in, I'm diving in
Aku menyelam, aku menyelam, aku menyelam
The water's warm right here, here
Di sini airnya hangat, disini
Kembali ke [III:] , [IV:]

Lihat Lagu MAGIC! Lainnya di : Kumpulan Lagu MAGIC!

Terjemahannya Let Your Hair Down - MAGIC! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments