Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Senin

Terjemahannya Impossible - Maddi Jane

Terjemahannya Impossible - Maddi Jane | Lirik Lagu Impossible - Maddi Jane | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Impossible - Maddi Jane
I remember years ago
Aku ingat tahun lalu 
Someone told me I should take
Seseorang mengatakan kepadaku bahwa aku harus mengambil nya
Caution when it comes to love
Hati-hati ketika datang untuk mencintai  
I did, I did
Saya lakukan, saya lakukan 
And you were strong and I was not
Dan kau kuat dan aku tidak 
My illusion, my mistake
Ilusi saya, kesalahan saya 
I was careless, I forgot
Aku ceroboh, aku lupa 
I did
Saya melakukan 
And now when all is done
Dan sekarang ketika semuanya dilakukan 
There is nothing to say
Tidak ada yang mengatakan 
You have gone and so effortlessly
Anda telah pergi dan begitu mudah 
You have won
Anda telah memenangkan 
You can go ahead tell them
Anda dapat pergi ke depan memberitahu mereka 
Tell them all I know now
Katakan kepada mereka semua yang saya tahu sekarang 
Shout it from the roof top
Berteriak dari atas atap 
Write it on the sky love
Menulis di langit cinta 
All we had is gone now
Semua kita sudah pergi sekarang 
Tell them I was happy
Katakan pada mereka aku senang 
And my heart is broken
Dan sakit hatiku
All my scars are open
Semua bekas luka saya terbuka 
Tell them what I hoped would be
Katakan kepada mereka apa yang saya harapkan akan terjadi
Impossible, impossible
Mustahil, mustahil 
Impossible, impossible
Mustahil, mustahil
Falling out of love is hard
Sulit jatuh cinta
Falling for betrayal is worst
Jatuh untuk pengkhianatan terburuk 
Broken trust and broken hearts
Rusak kepercayaan dan patah hati 
I know, I know
Aku tahu, aku tahu 
Thinking all you need is there
Berpikir semua yang Anda butuhkan ada 
Building faith on love is worst
Membangun iman pada cinta terburuk 
Empty promises will wear
Janji-janji kosong akan terpakai
I know (I know)
Aku tahu (aku tahu) 
And know when all is gone
Dan tahu kapan semuanya pergi 
There is nothing to say
Tidak ada yang mengatakan 
And if you're done with embarrassing me
Dan jika Anda sudah selesai dengan memalukan saya 
On your own you can go ahead tell them
Anda sendiri  dapat melanjutkan memberitahu mereka 
Tell them all I know now
Katakan kepada mereka semua yang saya tahu sekarang 
Shout it from the roof top
Berteriak dari atas atap
Ooh impossible (yeah yeah)
Ooh tak mungkin (yeah yeah)
I remember years ago
Aku ingat tahun lalu 
Someone told me I should take
Seseorang mengatakan kepadaku bahwa aku harus mengambil nya
Caution when it comes to love
Hati-hati ketika datang untuk mencintai 
I did
saya melakukan

Lihat Lagu Maddi Jane Lainnya di : Kumpulan Lagu Maddi Jane

Terjemahannya Impossible - Maddi Jane Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments