Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Senin

Terjemahannya How Far I'll Go - Auli'i Cravalho

Terjemahannya How Far I'll Go - Auli'i Cravalho | Lirik Lagu How Far I'll Go - Auli'i Cravalho | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu How Far I'll Go
[Verse 1:]
I've been staring at the edge of the water
Aku sudah menatap ke tepian air
Long as I can remember, never really knowing why
Selama aku bisa mengingat, tak pernah benar-benar tahu mengapa
I wish I could be the perfect daughter
Aku berharap bisa menjadi anak yang sempurna
But I come back to the water, no matter how hard I try
Tapi aku kembali ke air, tak peduli seberapa keras kumencoba
[Pre-Chorus 1:]
Every turn I take, every trail I track
Setiap kesempatan kuambil, setiap jejak kulacak
Every path I make, every road leads back
Setiap jalan kubuat, setiap jalan terarah kembali
To the place I know where I cannot go
Untuk tempat yang aku tahu dimana aku tak bisa kesana
Where I long to be
Kesana yang aku inginkan
[Chorus 1:]
See the line where the sky meets the sea? It calls me
Melihat garis di mana langit bertemu dengan laut? itu memanggilku
And no one knows, how far it goes
Dan tak ada yang tahu, seberapa jauh ia pergi
If the wind in my sail on the sea stays behind me
Jika angin melayarkanku ke laut tetap ada di belakangku
One day I'll know
Suatu hari aku akan tahu
If I go there's just no telling how far I'll go
Jika aku pergi ke sana, hanya tak tahu seberapa jauh aku akan pergi
[Verse 2:]
I know everybody on this island seems so happy, on this island
Aku tahu semua orang di pulau ini nampak begitu bahagia, di pulau ini
Everything is by design
Semuanya berpola
I know everybody on this island has a role, on this island
Aku tahu semua orang di pulau ini memiliki peran, di pulau ini
So maybe I can roll with mine
Jadi mungkin aku bisa bergulir denganku
[Pre-Chorus 2:]
I can lead with pride, I can make us strong
Aku bisa memimpin dengan rasa bangga, aku bisa membuat kita kuat
I'll be satisfied if I play along
Aku akan puas jika aku melakukannya bersama
But the voice inside sings a different song
Tapi suara dalam menyanyikan lagu berbeda
"What is wrong with me?"
"Apa yang salah denganku?
[Chorus 2:]
See the light as it shines on the sea? It's blinding
Melihat cahaya seperti itu bersinar di lautan? itu membutakan
But no one knows, how deep it goes
Tapi aku tahu tahu, seberapa lama ia pergi
And it seems like it's calling out to me, so come find me And let me know
Dan sepertinya itu memanggilku, jadi datang temukan aku dan biarkan aku tahu
What's beyond that line, will I cross that line?
Apa yang di luar garis itu, akankah aku lewati garis itu?
[Chorus Reprise:]
See the line where the sky meets the sea? It calls me
Melihat garis di mana langit bertemu dengan laut? itu memanggilku
And no one knows, how far it goes
Dan tak ada yang tahu, seberapa jauh ia pergi
If the wind in my sail on the sea stays behind me
Jika angin melayarkanku ke laut tetap ada di belakangku
One day I'll know
Suatu hari aku akan tahu
If I go there's just no telling how far I'll go
Jika aku pergi ke sana, hanya tak tahu seberapa jauh aku akan pergi

Terjemahannya How Far I'll Go - Auli'i Cravalho Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments