Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Senin

Terjemahannya Breathing Underwater - Emeli Sandé

Terjemahannya Breathing Underwater - Emeli Sandé | Lirik Lagu Breathing Underwater - Emeli Sandé | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Breathing Underwater
[Verse 1:]
I believe in miracles
Aku percaya akan keajaiban
Cause it's a miracle I'm here
Karena ini sebuah keajaiban aku di sini
Guess you could call me spiritual
Kurasa kau bisa memanggilku si spiritual
Cause physical is fear
Karena kenyataan adalah ketakutan
[Pre-Chorus 1:]
And it's safe to say the storms gone away
Dan itu bebas untuk berkata badai pergi
And I’m dancing on the morning after
Dan aku menari di pagi hari setelah itu
Yes I'd love to stay, but my home is the other way
Ya aku akan suka tuk tetap tinggal, tapi rumahku berbeda
And I miss the love and laughter
Dan aku rindu cinta serta tawa
[Chorus:]
Something like flying
Sesuatu seperti terbang
Hard to describe it
Sulit tuk menggambarkannya
My God, I'm breathing underwater
Tuhan, aku bernapas dalam air
Something like freedom, freedom
Sesuatu seperti kebebasan
Tuhan, aku bernapas dalam air
[Verse 2:]
Every moon and every star
Setiap bulan dan setiap bitang
Knows who you are, you know
Tahu siapa dirimu, kau tahu
So ever if gets too dark
Pernah lalui yang tergelap
You never are alone
Kau tak pernah sendirian
[Pre-Chorus 2:]
And it's safe to say we surrendered a day
Dan itu bebas untuk berkata kita menyerah untuk sehari
To pay back all the love you borrowed
Untuk membayar kembali atas emua cinta yang kau pinjam
And hope that I had survived yesterday
Dan berharap aku tlah bertahan kemarin
And today is jealous of tomorrow
Dan hari ini adalah kecumburuan akan esok
[Chorus:] [3x:]
Something like flying
Sesuatu seperti terbang
Hard to describe it
Sulit tuk menggambarkannya
My God, I'm breathing underwater
Tuhan, aku bernapas dalam air
Something like freedom, freedom
Sesuatu seperti kebebasan
My God, I'm breathing underwater
Tuhan, aku bernapas dalam air

Lihat Lagu Emeli Sandé Lainnya di : Kumpulan Lagu Emeli Sandé

Terjemahannya Breathing Underwater - Emeli Sandé Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments