Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Minggu

Terjemahannya Make Me Feel - Galantis

Terjemahannya Make Me Feel - Galantis | Lirik Lagu Make Me Feel - Galantis | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Make Me Feel
[Intro:]
Make me feel
Make me feel
Make me feel
Make me feel
Membuatku merasakan
The way you make me feel
Caramu membuatku merasakannya
There's nothing else this real
Tak ada yang senyata ini
I could stand here forever
Aku bisa bertahan di sini selamanya
I could stand here forever
Aku bisa bertahan di sini selamanya
[Verse 1:]
6 o'clock again
Jam 6 lagi
The night is at an end
Malam ini tlah berakhir
In the quietness
Dalam ketenangan
Into your love, I feel
Menjadi cintamu, aku merasakannya
When the winter's gone
Ketika musim dingin sudah berlalu
When I come undone
Saat aku datang terlepas
The way you make me feel
Caramu membuatku merasakannya
The way you make me feel
Caramu membuatku merasakannya
[Chorus:]
The way you make me feel
Caramu membuatku merasakannya
There's nothing else this real
Tak ada yang senyata ini
I could stand here forever
Aku bisa bertahan di sini selamanya
I could stand here forever
Aku bisa bertahan di sini selamanya
The way you make me feel
Caramu membuatku merasakannya
Tak ada yang senyata ini
I could stand here forever
Aku bisa bertahan di sini selamanya
I could stand here forever
Aku bisa bertahan di sini selamanya
Make me feel
Membuatku merasakan
Make me feel
Membuatku merasakan
Make me feel
Membuatku merasakan
There's nothing else this real
Tak ada yang senyata ini
[Verse 2:]
6 o'clock again
Jam 6 lagi
The night is at an end
Malam ini tlah berakhir
In the quietness
Dalam ketenangan
Into your love, I feel
Menjadi cintamu, aku merasakannya
When the winter's gone
Ketika musim dingin sudah berlalu
When I come undone
Saat aku datang terlepas
The way you make me feel
Caramu membuatku merasakannya
The way you make me feel
Caramu membuatku merasakannya
[Chorus:]
The way you make me feel
Caramu membuatku merasakannya
There's nothing else this real
Tak ada yang senyata ini
I could stand here forever
Aku bisa bertahan di sini selamanya
I could stand here forever
Aku bisa bertahan di sini selamanya
The way you make me feel
Caramu membuatku merasakannya
Tak ada yang senyata ini
I could stand here forever
Aku bisa bertahan di sini selamanya
I could stand here forever
Aku bisa bertahan di sini selamanya
Make me feel
Membuatku merasakan
Make me feel
Membuatku merasakan
Make me feel
Membuatku merasakan
There's nothing else this real
Tak ada yang senyata ini

[Outro:]
Make me feel
Membuatku merasakan
Make me feel
Membuatku merasakan
Make me feel
Membuatku merasakan
Make me feel
Membuatku merasakan

Lihat Lagu Galantis Lainnya di : Kumpulan Lagu Galantis

Terjemahannya Make Me Feel - Galantis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments