Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Jumat

Terjemahannya I Know Better - John Legend

Terjemahannya I Know Better - John Legend | Lirik Lagu I Know Better - John Legend | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu I Know Better
[Verse 1:]
They say sing what you know
Mereka berkata nyanyikan yang kau tahu
But I sang what they want
Tapi aku menyanyikan yang mereka inginkan
Some folks do what they're told
Beberapa orang melakukan yang di perintahkan
But baby this time I won't
Tapi sayang kali ini aku tak akan
Will look through that door
Akan terlihat melalui pintu itu
I know the truth won't lie
Aku tahu yang sebenernya tak akan berbohong
Some things I've done before I can't justify
Beberapa hal yang tlah kulakukan sebelumnya aku tak bisa memberikan alasan
[Pre-Chorus:]
There are kings in my past
Kerajaan di masa laluku
Things no one can be proud of
Hal tak ada yang bisa di banggakan
But I stand in the light I've casted
Tapi aku berdiri dalam terang aku tlah dikuatkan
Turn away from any lack of love
Berpaling dari kurangnya cinta
Oh, and I walked through that door
Oh, dan aku melangkah melalui pintu itu
I say here I go
Aku bilang di sini aku pergi
You see me and nothing more
Kau melihatku dan tak lebih
I'm singing what I know
Aki bernyanyi yang kutahu
[Chorus:]
I know better
Aku tahu lebih baik
Aku tahu lebih baik
[Verse 2:]
Legend is just a name
"Legend" adalah sebuah nama
I know better than to be so proud
Aku tahu lebih baik daripada untuk menjadi begitu bangga
I won't drink in all this fame
Aku tak akan meminum semua ketenaran ini
I'll take more love than I'm allowed
Aku akan membawa lebih banyak cinta dari aku diperbolehkan
[Chorus:]
And I know better
Dan aku tahu lebih baik
I know better
Aku tahu lebih baik

[Bridge:]
I'll rise from the floor if I don't win
Aku akan bangkit dari lantai bila aku tak menang
I'll bust upon that door so let me in
Aku akan mendobrak pintu itu, jadi biarkan aku di dalam
And the music chooses me to sing I let her
Dan musik memilihku untuk menyikan aku membiarkannya
I'll sing what I know, yeah
Aku akan bernyanyi yang aku tahu, ya

[Chorus:]
I know better, oh
Aku tahu lebih baik
I know better, yes
Aku tahu lebih baik, ya
I know better
Aku tahu lebih baik
I know better
Aku tahu lebih baik

Lihat Lagu John Legend Lainnya di : Kumpulan Lagu John Legend

Terjemahannya I Know Better - John Legend Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments