Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Sabtu

Terjemahannya Good To Be Alive - Meghan Trainor

Terjemahannya Good To Be Alive - Meghan Trainor | Lirik Lagu Good To Be Alive - Meghan Trainor | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Good To Be Alive - Meghan Trainor
I ain't trying to think about all my problems
Aku mencoba untuk tidak memikirkan semua masalahku
I'm living now, I'm living now
Sekarang aku menjalaninya, Sekarang aku menjalaninya
I can't sit and worry about the future
Aku tidak bisa duduk dan mengkhawatirkan masa depanku
I'm living now, I said I'm living now
Sekarang aku menjalaninya, aku bilang sekarang aku menjalaninya
[II:]
So put your hands up if you feel like having a good time
Maka angkatlah tanganmu jika kamu berbahagia
Put your hands up if you got no cares at all
Angatlah tanganmu jika kamu tidak punya rasa perduli sama sekali
Raise your cup if you got no work tomorrow
Angkat cangkirmu jika besok kamu tidak punya pekerjaan
Put your hands up if you're ready to have some fun
Angkatlah tanganmu jika kamu siap untuk bersenang-senang
Come on, sing
Ayo, bernyanyi
Oh, it feels so good to be alive
Oh, senang rasanya masih bisa hidup
Oh, it feels so good to be alive
Oh, senang rasanya masih bisa hidup
Gonna wake up every day like it's Christmas
Akan bangun setiap pagi seperti hari Natal
Gonna celebrate this life I'm given
Akan aku rayakan kehidupan yang aku dapatkan
From now on (from now on)
Mulai sekarang (mulai sekarang)
Gonna tell my mother every day I love her
Akan aku katakan pada ibuku setiap hari bahwa aku mencintainya
And tell her "thanks for being such a good mother"
Dan mengatakan padanya "terima kasih telah menjadi ibu yang baik"
From now on
Mulai sekarang
[Back to II:]
Oh, it feels so good to be alive
Oh, senang rasanya masih bisa hidup
Oh, it feels so good to be alive
Oh, senang rasanya masih bisa hidup
Feels good, don't it?
Menyenangkan, kan?
Living your life in this great moment
Jalanilah hidupmu saat yang luar biasa ini
And you never ever think it's gonna go away, but I swear
Dan kamu tidak pernah berpikir ini akan berlalu, aku bersumpah
I know you'll wake up one day and say
Aku tahu kamu akan terbangun suatu hari nanti dan mengatakan
Damn, I got things to do
Sial, ada sesuatu yang harus aku lakukan
Damn, I got mountains to move
Sial, aku punya gunung untuk dipindahkan
And it ain't about how sad it could be
Dan ini bukan tentang kemungkinan seberapa sedihkah ini
It's about how good it should be
Ini tentang harus seberapa menyenangkankah ini
[4x:]
Feels good, don't it? Feels good, don't it?
Menyenangkan, kan? Menyenangkan, kan?
You only got one life live in the moment
Kamu hanya hidup sekali nikmati hidup ini
[2x:]
Oh, it feels so good to be alive
Oh, senang rasanya masih bisa hidup
Oh, it feels so good to be alive
Oh, senang rasanya masih bisa hidup
Feels good, don't it? Feels good, don't it?
Menyenangkan, kan? Menyenangkan, kan?
You only got one life live in the moment
Kamu hanya hidup sekali nikmati hidup ini
Feels good, don't it? Feels good, don't it?
Menyenangkan, kan? Menyenangkan, kan?
You only got one life live in the moment
Kamu hanya hidup sekali nikmati hidup ini
Oh, it feels so good to be alive
Oh, senang rasanya masih bisa hidup 

Lihat Lagu Meghan Trainor Lainnya di : Kumpulan Lagu Meghan Trainor

Terjemahannya Good To Be Alive - Meghan Trainor Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments