Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Kamis

Terjemahannya Cynical - Blink 182

Terjemahannya Cynical - Blink 182 | Lirik Lagu Cynical - Blink 182 | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Cynical - Blink 182
[Mark Hoppus & Matt Skiba:]
There's a cynical feeling saying I should give up
Ada perasaan sinis bilang aku harus menyerah
You said everything you'll ever say
Kau bilang segala sesuatu yang pernah kau katakan
There's a moment of panic when I hear the phone ring
Ada saat-saat panik ketika aku mendengar telepon berdering
Anxiety's calling in my head
Kecemasan yang memanggil di pikiranku
Is it back again? Are you back again?
Apa kembali lagi? Apa kau kembali lagi?
[Mark Hoppus:]
Don't wake me up before you leave
Jangan bangunkan aku sebelum kau pergi
Is there the slightest trace of what you once believed? (woah, ohh)
Apa ada sedikitpun yang kau pernah percaya? (woah, oh)
I feel your hand unlock the door
Aku merasa tangan kau membuka pintu
Leaving fingerprints of water in the oil (woah, ohh)
Meninggalkan sidik jari dari air dalam minyak (woah, oh)
[Matt Skiba:]
What's the point of saying sorry now?
Apa gunanya bilang maaf sekarang?
Lost my voice while fighting my way out
Kehilangan suara saat berjuangkan ke jalanku hanyut
(while fighting my way out)
(Saat berjuang ke jalanku keluar)
What's the point of saying sorry now?
Apa gunanya bilang maaf sekarang?
(not sorry, not sorry, not sorry, I'm not sorry)
(Tidak menyesal, tidak menyesal, tidak menyesal, aku tidak menyesal)
Lost my voice while fighting my way out
Kehilangan suara saat berjuangkan ke jalanku hanyut
(not sorry, not sorry, not sorry, I'm not sorry now)
(Tidak menyesal, tidak menyesal, tidak menyesal, aku tidak menyesal sekarang)

Lihat Lagu Blink 182 Lainnya di : Kumpulan Lagu Blink 182

Terjemahannya Cynical - Blink 182 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments