Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Minggu

Terjemahannya Close Your Eyes - Meghan Trainor

Terjemahannya Close Your Eyes - Meghan Trainor | Lirik Lagu Close Your Eyes - Meghan Trainor | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Close Your Eyes - Meghan Trainor
Everybody's on the same page
Semua orang di halaman yang sama
No new chapters
Tidak ada bab-bab baru
We'll never change
Kita tidak akan pernah berubah
Everybody wants to be cool
Semua orang mau keren
Yes they do
Ya, memang
And I'm just like them
Dan aku sama seperti mereka
But I won't be no fool
Namun aku tidak ingin menjadi orang tolol
I guess I could waste all my time and my money just trying to look right
Aku merasa aku bisa buang semua waktu dan uangku hanya agar terlihat cantik
But it doesn't change who I am in my heart if I look like a dime
Namun itu tidak mengubah siapa diriku sebenarnya jika aku terlihat sangat menarik
[IV:]
So I want you to close your eyes
Maka aku mau kamu pejamkan matamu
Sing to the world tonight
Bernyayi untuk dunia malam ini
And show them what's beautiful
Dan perlihatkan pada mereka apa sih cantik itu
I don't care what they think
Aku tidak peduli apa yang mereka pikirkan
No, I'm not listening
Tidak, aku tidak akan mendengarkan
'Cause I know I'm beautiful
Karena aku tahu aku ini cantik
So close your eyes
Maka pejamkanlah matamu
Show them what's beautiful
Perlihatkan pada mereka apa sih cantik itu
Show them what's beautiful
Perlihatkan pada mereka apa sih cantik itu
Gonna' show them
Kita akan Perlihatkan pada mereka
Show them what's beautiful
Perlihatkan pada mereka apa sih cantik itu
Show them what's beautiful
Perlihatkan pada mereka apa sih cantik itu
Everybody's born to be different
Semua orang terlahir berbeda
That's the one thing that makes us the same
Itulah satu hal yang membuat kita sama
So don't you let them words try to change you
Maka jangan biarkan kata-kata mereka mengubahmu
Don't let them make you into something you ain't
Jangan biarkan mereka membuatmu menjadi sesuatu yang bukan dirimu
[Back to IV:]
Show them what's beautiful
Perlihatkan pada mereka apa sih cantik itu
Show the world the you inside
Perlihatkan pada dunia siapa dirimu di dalam sana
Raise your voice and close your eyes
Angkat suaramu dan pejamkan matamu
'Cause you're beautiful
Karena kamu memang cantik
Come on and show the world the you inside
Ayo perlihatkan pada dunia siapa dirimu di dalam sana
Raise your voice and close your eyes
Angkat suaramu dan pejamkan matamu
'Cause you're beautiful
Karena kamu memang cantik
So I want you to close your eyes
Maka aku mau kamu pejamkan matamu
Sing to the world tonight
Bernyayi untuk dunia malam ini
And show them what's beautiful
Dan perlihatkan pada mereka apa sih cantik itu
I don't care what they think
Aku tidak peduli apa yang mereka pikirkan
No, I'm not listening
Tidak, aku tidak akan mendengarkan
'Cause I know I'm beautiful
Karena aku tahu aku ini cantik
So close your eyes
Maka pejamkanlah matamu

Lihat Lagu Meghan Trainor Lainnya di : Kumpulan Lagu Meghan Trainor

Terjemahannya Close Your Eyes - Meghan Trainor Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments