Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Selasa

Terjemahannya Some Type of Love - Charlie Puth

Terjemahannya Some Type of Love - Charlie Puth | Lirik Lagu Some Type of Love - Charlie Puth | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Some Type of Love - Charlie Puth
[Verse 1:]
When I'm old and grown
Saat aku sudah tua dan dewasa
I won't sleep alone
Aku tak akan tidur sendirian
Every single moment will be faded into you
Setiap saat akan memundar denganmu
That's some type of love
Itulah beberapa ragam cinta
That's some type of love
Itulah beberapa ragam cinta
And I won't sing the blues
Dan aku tak akan menyanyi blues
Cause all I need is you
Karena semua yang aku butuhkan ialah engkau
Every single question will be answered all by you
Setiap pertanyaan akan terjawab semuanya olehmu
That's some type of love
Itulah beberapa ragam cinta
That's some type of love
Itulah beberapa ragam cinta
[Chorus:]
When the world's on fire
Saat dunia terbakar
We won't even move
Kita bahkan tak akan bergerak
There is no reason if I'm here with you
Tak ada alasan jika aku di sini bersamamu
And when it's said and done
Dan saat itu di katakan dan di lakukan
I'll give me to you
Aku kan berikan diriku padamu
Itulah beberapa ragam cinta
That's some type of love
Itulah beberapa ragam cinta
[Verse 2:]
When we're old and gray
Saat sudah tua dan beruban
And our faces changed
Dan wajah kita berubah
There won't be a moment when my heart don't feel the same
Tak akan ada saat-saat hatiku tak merasakan hal yang sama
That's some type of love
Itulah beberapa ragam cinta
That's some type of love
Itulah beberapa ragam cinta
And every story ends
Dan setiap cerita berakhir
But we could still pretend
Tapi kita masih bisa bersandiwara
Every single moment will be just as we had planned
Setiap saaat akan menjadi hal yang kita rencanakan
It was some type of love
Itulah beberapa ragam cinta
That's some type of love
Itulah beberapa ragam cinta
[Chorus:]
When the world's on fire
Saat dunia terbakar
We won't even move
Kita bahkan tak akan bergerak
There is no reason if I'm here with you
Tak ada alasan jika aku di sini bersamamu
And when it's said and done
Dan saat itu di katakan dan di lakukan
I'll give me to you
Aku kan berikan diriku padamu
That's some type of love
Itulah beberapa ragam cinta
That's some type of love
Itulah beberapa ragam cinta

[Bridge:]
I'll be with you
Aku akan bersamamu
Give me to you, baby
Memberikan diriku padamu, sayang
That's some type of love
Itulah beberapa ragam cinta
That's some type of love
Itulah beberapa ragam cinta
[Chorus:]
When the world's on fire
Saat dunia terbakar
We won't even move
Kita bahkan tak akan bergerak
There is no reason if I'm here with you
Tak ada alasan jika aku di sini bersamamu
And when it's said and done
Dan saat itu di katakan dan di lakukan
I'll give me to you
Aku kan berikan diriku padamu
That's some type of love
Itulah beberapa ragam cinta
That's some type of love
Itulah beberapa ragam cinta

Lihat Lagu Charlie Puth Lainnya di : Kumpulan Lagu Charlie Puth

Terjemahannya Some Type of Love - Charlie Puth Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments