Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Jumat

Terjemahannya We Can't Move To This - Ellie Goulding

Terjemahannya We Can't Move To This - Ellie Goulding | Lirik Lagu We Can't Move To This - Ellie Goulding | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu We Can't Move To This
Used to roll in perfect motion, easy
Pernah melakukannya dalam gerakan sempurna, mudah
Lips like Tanqueray
Bibir seperti Tanqueray
Tropical sunrises, never sleeping
Matahari terbit tropis, tidak pernah tidur
I don't know what changed
Aku tidak tahu apa yang berubah
All I want to do is feel the rhythm of the night
Aku hanya mau merasakan irama malam
You've been running from the dark
Kamu sudah berlari dari kegelapan
You can't look me in the eyes
Kamu tidak bisa melihat mataku
Being called into the heat
Tersulut panas
Even if it's burning me
Bahkan jika ini membakarku
I just need to dance without you
Aku hanya mau menari tanpamu
[II:]
Kita tidak bisa bergerak seperti ini
We can't even talk, boy
Kita bahkan tidak bisa bicara
We don't even kiss
Kita bahkan tidak bisa berciuman
It never works
Tidak pernah berhasil
We can't move to this
Kita tidak bisa bergerak seperti ini
We can't even talk, boy
Kita bahkan tidak bisa bicara
We don't even kiss
Kita bahkan tidak bisa berciuman
You're not in love
Kamu tidak cinta
We can't move to this
Kita tidak bisa bergerak seperti ini
We can't even talk, boy
Kita bahkan tidak bisa bicara
We don't even kiss
Kita bahkan tidak bisa berciuman
It never works
Tidak pernah berhasil
We can't move to this
Kita tidak bisa bergerak seperti ini
We can't even talk, boy
Kita bahkan tidak bisa bicara
We don't even kiss
Kita bahkan tidak bisa berciuman
Through the streets and all the places I've been
Melewati semua jalan dan tempat yang telah aku kunjungi
I can see we never had harmony
Aku tahu kita tidak pernah harmonis
I won't go even though I'm alone and I know I want out
Aku tidak akan pergi walaupun aku sendirian dan aku tahu aku mau keluar
I go up without you bringing me down
Aku naik tanpamu membuatku turun
Such a rush
Terburu-buru
So now I'm staying to dance on my own
Maka sekarang aku tetap menari sendirian
On my own
Sendirian
And all I know is
Dan yang aku tahu hanyalah
[Back to II:]
[4x:]
Now I'm giving you up tonight
Sekarang aku melepaskanmu malam ini
Now I'm giving you up tonight
Sekarang aku melepaskanmu malam ini
And I'm dancing on my own because
Dan aku menari sendirian karena
We can't move together
Kita tidak bisa bergerak bersama
We can't move to
Kita tidak bisa bergerak
[Chorus]
We can't move to this
Kita tidak bisa bergerak seperti ini
We can't even talk, boy
Kita bahkan tidak bisa bicara
We don't even kiss
Kita bahkan tidak bisa berciuman
It never works
Tidak pernah berhasil
We can't move to this
Kita tidak bisa bergerak seperti ini
We can't even talk, boy
Kita bahkan tidak bisa bicara
We don't even kiss
Kita bahkan tidak bisa berciuman
And all I know is
Dan yang aku tahu hanyalah
We can't move to this
Kita tidak bisa bergerak seperti ini
We can't even talk, boy
Kita bahkan tidak bisa bicara
We don't even kiss
Kita bahkan tidak bisa berciuman
It never works
Tidak pernah berhasil
We can't move to this
Kita tidak bisa bergerak seperti ini
We can't even talk, boy
Kita bahkan tidak bisa bicara
We don't even kiss
Kita bahkan tidak bisa berciuman
I'm not in love 
Aku tidak cinta

Lihat Lagu Ellie Goulding Lainnya di : Kumpulan Lagu Ellie Goulding

Terjemahannya We Can't Move To This - Ellie Goulding Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments