Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Kamis

Terjemahannya Unusual You - Britney Spears

Terjemahannya Unusual You - Britney Spears | Lirik Lagu Unusual You - Britney Spears | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Unusual You - Britney Spears
Nothing about you, is typical
Tidak ada di dirimu yang biasa
Nothing about you is predictable
Tidak ada di dirimu yang bisa diterka
You got me all, twisted and confused
Kamu membuatku bingung
It's so you
Sungguh kamu istimewa
Up til' now I thought I knew love
Sampai sekarang aku pikir aku tahu apa itu cinta
Nothing to lose, and it's damaged 'cause,
Tidak ada ruginya, dan semuanya salah karena
Patterns will fall, as quick as I do,
Pola-pola akan jatuh, secepat diriku
But now
Namun sekarang
Bridges are burning, baby I'm learnin'
Jembatan runtuh, kasih aku belajar
A new way of thinking now'
Cara berpikir baru
Love I can see, nothing will be, just like it was,
Cinta, aku tahu, semuanya tidak akan seperti dulu
Is that because...
Itu karena
[IV:]
Baby, you're so unusual,
Kasih, kamu sungguh tidak biasa
Didn't anyone tell you, you're supposed to
Tidak adakah yang memberitahumu, bahwa kamu seharusnya
Break my heart, I expect you to, so why havent you?
Hancurkan hatiku, aku kira kamu sangat, jadi kenapa kamu belum melakukannya?
Maybe you're not even human 'cause, only an angel could be so unusual,
Mungkin kamu bukan manusia karena, hanya malaikat yang bisa begitu tidak biasa
Sweet surprise, I could get used to
Kejutan indah, aku bisa terbiasa
Dirimu yang tidak biasa
Been so many things when I'm with someone else
Telah merasakan banyak hal ketika aku bersama orang lain
Boxer in the ring tryin' to defend myself
Seperti petinju di ring mencoba untuk membela diriku
And the private eyes to see what's goin' on
Dan mata awas untuk melihat apa yang terjadi
That's long gone
Semua itu telah berlalu
When I'm with you I can just be myself
Ketika bersamamu aku bisa menjadi diriku sendiri
You're always where you say you will be
Kamu selalu berada di tempat yang kamu katakan
Shocking cause I, never knew love like this
Mengejutkan karena aku tidak pernah tahu cinta yang seperti ini
Could exist
Ada
Tables are turnin', my heart is soarin'
Meja berbalik, hatiku melonjak
You'll never let me down
Kamu tidak akan pernah kecewakanku
Answer the call, here after all
Jawab telepon, di sini
Never met anyone, like you
Tidak pernah bertemu seseorang yang sepertimu
-
[Back to IV:]
Can't believe that I, almost didn't try
Tidak percaya aku hampir tidak mencobanya
(When you called my name)
(Ketika kamu panggil namaku)
Now everything has changed
Sekarang semuanya telah berubah
Baby, you're so unusual,
Kasih, kamu sungguh tidak biasa
Didn't anyone tell you, you're supposed to
Tidak adakah yang memberitahumu, bahwa kamu seharusnya
Break my heart, I expect you to, so why havent you?
Hancurkan hatiku, aku kira kamu sangat, jadi kenapa kamu belum melakukannya?
Maybe you're not even human 'cause, only an angel could be so unusual,
Mungkin kamu bukan manusia karena, hanya malaikat yang bisa begitu tidak biasa
Sweet surprise, I could get used to
Kejutan indah, aku bisa terbiasa
Unusual You
Dirimu yang tidak biasa

Lagu Britney Spears Lainnya Lihat di : Kumpulan Lagu Britney Spears

Terjemahannya Unusual You - Britney Spears Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments