Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Kamis

Terjemahannya On My Mind - Ellie Goulding

Terjemahannya On My Mind - Ellie Goulding | Lirik Lagu On My Mind - Ellie Goulding | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu On My Mind
[Verse 1:]
It's a little blurry how the whole thing started
Ini sedikit buram saat semuanya dimulai
I don't even really know what you intended
Aku bahkan tidak pernah benar-benar tahu apa yang kamu inginkan
Thought that you were cute and you could make me jealous
Mengira bahwa kamu lucu dan kamu bisa membuatku iri
Poured it down, so I poured it down
Tuangkan, maka aku tuangkan
Next thing that I know I'm in a hotel with you
Hal selanjutnya yang aku tahu aku berada di hotel bersamamu
You were talking deep like it was mad love to you
Kamu berbicara begitu dalam seperti itu adalah cinta gilamu
You wanted my heart but I just liked your tattoos
Kmu menginginkan hatiku tapi aku hanya menyukai tatomu
Poured it down, so I poured it down
Tuangkan, maka aku tuangkan
[Pre-Chorus 1:]
And now I don't understand it
Dan kini aku tidak mengerti
You don't mess with love, you mess with the truth
Kamu bukan kacau karena cinta, kamu kacau karena kenyataan
And I know I shouldn't say it
Dan aku tahu seharusnya aku tak mengatakan itu
But my heart don't understand
Tapi hatiku tak mengerti
-
[Chorus 1]
[4x:]
Why I got you on my mind
Mengapa aku memikirkanmu
But my heart don't understand
Tapi hatiku tidak mengerti
-
[4x:]
Why I got you on my mind
Mengapa aku memikirkanmu
-
[Verse 2]
I always hear, always hear them talking
Aku selalu mendengar, selalu mendengar mereka berbicara
Talking 'bout a girl, 'bout a girl with my name
Membicarakan seorang gadis, seorang gadis itu adalah aku
Saying that I hurt you but I still don't get it
Mengatakan bahwa aku menyakitimu tapi aku masih tidak mengerti
You didn't love me, no, not really
Kamu tidak mencintaiku, tidak, tidak benar-benar
Wait
Tunggu
I could have really liked you
Aku bisa benar-benar menyukaimu
I'll bet, I'll bet that's why I keep on thinking 'bout you
Aku akan bertaruh, aku akan bertaruh itulah mengapa aku tetap memikirkanmu
It's a shame (shame), you said I was good
Ini memalukan (memalukan), kamu bilang aku baik
So I poured it down, so I poured it down
Maka aku tuangkan, maka aku tuangkan
-
[Pre-Chorus 1:]
And now I don't understand it
Dan kini aku tidak mengerti
You don't mess with love, you mess with the truth
Kamu bukan kacau karena cinta, kamu kacau karena kenyataan
And I know I shouldn't say it
Dan aku tahu seharusnya aku tidak mengatakan itu
But my heart don't understand
Tapi hatiku tidak mengerti
-
[Chorus 2]
[4x:]
Why I got you on my mind
Mengapa aku memikirkanmu
-
[2x:]
But my heart don't understand
Tapi hatiku tak mengerti
Why I got you on my mind
Mengapa aku memikirkanmu
You think you know somebody
Kamu pikir kamu mengtahui seseorang
Why I got you on my mind
Mengapa aku memikirkanmu
You think you know somebody
Kamu pikir kamu mengtahui seseorang
Why I got you on my mi-i-i-i-ind
Mengapa aku memikirkanmu
-
[Bridge:]
You got yourself in a dangerous zone
Kamu membuatmu berada dalam zona berbahaya
Cause we both have the fear, fear of being alone
Karena kita berdua ketakutan, takut menjadi sendiri
-
[Pre-Chorus 2]
And I still don't understand it
Dan aku masih tidak mengerti
You don't mess with love, you mess with the truth
Kamu bukan kacau karena cinta, kamu kacau karena kenyataan
And my heart don't understand it
Dan hatiku tidak mengerti
Understand it, understand it
Mengerti, mengerti
-
[Chorus 3:]
[12x:]
Why I got you on my mind
Mengapa aku memikirkanmu
You think you know somebody
Kamu pikir kamu mengtahui seseorang

Lihat Lagu Ellie Goulding Lainnya di : Kumpulan Lagu Ellie Goulding

Terjemahannya On My Mind - Ellie Goulding Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments