Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Sabtu

Terjemahannya Kill For You - Skylar Grey ft. Eminem

Terjemahannya Kill For You - Skylar Grey ft. Eminem | Lirik Lagu Kill For You - Skylar Grey ft. Eminem | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Kill For You - Skylar Grey ft. Eminem
[Intro: Skylar Grey]
Oooooh
Oooooh
Oooooh
-
[Hook: Skylar Grey]
You gon' make me a believer
Kau buatku percaya
Even if that shit ain't true
Bahkan jika omong kosong itu tak benar
You gon' make me commit murder
Kau kan membuatku tuk lakukan pembunuhan
Baby, I'd kill for you
Sayang, aku kan bunuh tuk mu
-
[Verse 1: Skylar Grey]
In my eyes
Dalam pandanganku
Even if you are wrong, you are right
Bahkan jika kau salah, kau benar
Even if there is a terrible crime
Bahkan jika kejahatan yang mengerikan
It's alright, cause I got your back, and I know you got mine
Tak apa, karena aku dapat kembali, dan aku tahu kau punyaku
I belong to the church of your name
Aku punya geraja atas namamu
Sing a song, cause I worship the ground you walk on
Menyanyikan sebuah lagu, karena aku memuja jejak langkahmu
If I pray for you, I know you'll be there
Jika aku berdoa untuk mu, aku tahu kau kan ada di sana
-
[Hook: Skylar Grey]
You gon' make me a believer
Kau buatku percaya
Even if that shit ain't true
Bahkan jika omong kosong itu tak benar
You gon' make me commit murder
Kau kan membuatku tuk lakukan pembunuhan
Baby, I'd kill for you
Sayang, aku kan bunuh tuk mu
[Verse 2: Skylar Grey]
In my bed I believe every word that you've said
Di kasurku, aku percaya setiap kata yang kau katakan
Just a kiss and you make me forget
Hanya ciuman dan membuatku lupa
All the bad, the battles we lost, the bodies we hid
Semua keburukan, pertempuran kita berakhir, tubuh kita berselindung
You don't know, just how far I'd be willing to go
Kau tak tahu, seberapa jauh aku rela tuk pergi
You put the cracks into my moral code
Kau pecahkan moralku
So you can count on me to always be there
Jadi kau bisa mengandalkanku tuk selalu ada di si situ
-
[Hook: Skylar Grey]
You gon' make me a believer
Kau buatku percaya
Even if that shit ain't true
Bahkan jika omong kosong itu tak benar
You gon' make me commit murder
Kau kan membuatku tuk lakukan pembunuhan
Baby, I'd kill for you
Sayang, aku kan bunuh tuk mu

[Verse 2: Skylar Grey]
In my bed I believe every word that you've said
Di kasurku, aku percaya setiap kata yang kau katakan
Just a kiss and you make me forget
Hanya ciuman dan membuatku lupa
All the bad, the battles we lost, the bodies we hid
Semua keburukan, pertengkaran kita berakhir, tubuh kita berselindung
You don't know, just how far I'd be willing to go
Kau tak tahu, seberapa jauh aku rela tuk pergi
You put the cracks into my moral code
Kau meretakan kode moral ku
So you can count on me to always be there
Jadi kau bisa mengandalkanku tuk selalu ada di situ
-
[Bridge: Skylar Grey]
Oh, Lord, forgive my weary hands
Oh, Tuhan, ampunilah tangan yang letihku
And for what they may do
Dan tuk yang mereka lakukan
I'll carry out his evil plans
Aku kan lakukan rencana jahatnya
If he wants me to
Jika dia inginkanku juga
-
[Verse 3: Eminem]
In your dream, you're drowning, I just waltzed in and saved you
Dalam mimpimu, kau tenggelam, aku hanya berdansa dan menyelamatkanmu
I'm your alternate escape route, the altar you pray to
Aku pelarian dirimu, altar mendoakanmu juga
Your ultimate savior, your behavior is altered
Pelindung yang utama mu, perilakumu berubah
Ain't your fault cause I made you
Bukan salahmu karena aku yang membuatnya
Brainwashed and persuade you
Mencuci otak dan membujukmu
Gibraltar, you're faithful, never falter or waver
Gibraltar, kau setia, tak pernah bimbang atau goyah
When you causing the danger I'm your guardian angel
Saat kau dalam bahaya aku malaikat pelindungmu
Nobody can tell you shit, you've already made your
Tak ada seorangpun yang bisa ceritakan keburukanmu, aku yang sudah menghasutmu
Mind just follow me, babe, you
Pikiran hanya ikuti apa kata hatiku, sayang, kau
Won't be sorry you stayed, you
Tak akan menyesal kau tetap tinggal, kau
Always ride, whatever the plan is
Selalu turuti, apapun rencana itu
To the end, even if I led us into an ambush
Sampai akhir, meskipun aku yang sebabkan kita tersergap
Even if we robbed the First National and cops caught us redhanded
Meski kita merampok Bank dan polisi menangkap kita yang tangan penuh darah
They're coming at us, and we're trapped, put our backs up
Mereka meyerbu kita, dan kita terjebak, kita saling menjaga
Against the wall, and it's too tall
Memanjat dinding, dan itu terlalu tinggi
You catapult me or hold the ladder for me
Kau lemparkan aku atau jadi tangga untukku
Stay back to get captured, take the fall
Tetap di belakang tuk tertangkap, menyerah
You make it all worth it
Kau buat semua itu berguna
Baby doll, you're perfect the way you are
Sayang yang cantik, kaulah sempurna apa adanya
Accidents happen
Kecelakaan terjadi
All I know is you love me, that's really all that matters
Yang aku tahu kau mencintaiku, itu sungguh yang terpenting
And any who cross our paths are just collateral damage
Dan setiap yang menghalangi jalan kita akan hancur
At your side, got your lateral, back, your front, diagonal Backwards, blackbirds, we attack like animals
Di sisimu, di sisimu, di belakang, di depanmu, ke belakang, burung hitam, kita menyerang seperti binatang
When they threaten what we have it's a natural reaction
Saat mereka mengancam yang kita keluarkan reaksi alami
You lay a bitch flat on her back in a second flat for me
Kau bersandar di punggunya, sandaran yang kedua untukku
Who tries to take your man from you
Kau coba tuk pilih pacarmu
It's blasphemy, another casualty, you'll go whatever route
Itu pelonalak, kemalangan, kau akan pergi kemanapun
Whatever you have to do, you blast for me
Apa pun yang kau lakukan, kau luluh lantahkan aku
I never doubt that you
Aku tak pernah meragukanmu
-
[Hook: Skylar Grey]
You gon' make me a believer
Kau buatku percaya
Even if that shit ain't true
Bahkan jika omong kosong itu tak benar
You gon' make me commit murder
Kau kan membuatku tuk lakukan pembunuhan
Baby, I'd kill for you
Sayang, aku kan bunuh tuk mu
*Gun shot*
Suara tembakan

Lihat Lagu Eminem Lainnya di : Kumpulan Lagu Eminem

Terjemahannya Kill For You - Skylar Grey ft. Eminem Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments