Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Senin

Terjemahannya Cut Me Deep - Shakira

Terjemahannya Cut Me Deep - Shakira | Lirik Lagu Cut Me Deep - Shakira | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Cut Me Deep - Shakira
Why do you say things
Mengapa kamu ucapkan sesuatu
If you do not mean them
Jika kamu tidak bersungguh-sungguh
Why do you fill up my wounds
Mengapa kamu penuhi lukaku
With your dirt
Dengan kotoranmu
Bullets of fire
Peluru api
This time I can't shield them
Kali ini aku tidak bisa berlindung dari semua itu
Santa Maria, I know how it hurts
Santa Maria, aku tahu bagaimana sakitnya
'Cause you cut me deep
Karena begitu dalam kamu melukaiku 
Your words are like steel
Kata-katamu seperti baja
And now I can't sleep
Dan kini aku tidak bisa tidur
'Cause I'll never heal
Karena aku tidak akan pernah sembuh
Why do you make me believe we are spirits
Mengapa kamu membuatku percaya kita adalah jiwa
Mourning together to conquer this earth 
Yang berkabung bersama untuk menaklukkan bumi ini
(Mourning together)
(Berkabung bersama)
Climb up the mountains
Mendaki gunung
So high we can see them
Begitu tinggi hingga kita bisa melihatnya
Then send me to plummet with savaging words
Lalu menjatuhkanku dengan kata-kata kejammu
'Cause you cut me deep
Karena begitu dalam kamu melukaiku 
Your words are like steel
Kata-katamu seperti baja
And now I can't sleep
Dan kini aku tidak bisa tidur
'Cause I'll never heal
Karena aku tidak akan pernah sembuh
I am covered in scars
Aku diselimuti luka
Like a rose without thorns
Seperti mawar tanpa duri
My defenses are gone
Aku tidak punya perlindungan
No one's out there to warn
Tidak ada orang yang bisa memperingatkan
If there's love in your heart
Jika ada cinta di hatimu
Let me leave now in peace
Ijinkan aku pergi dengan damai
You know you took it too far
Kamu tahu kamu sudah terlalu jauh
'Cause you cut me deep
Karena begitu dalam kamu melukaiku 
Your words are like steel
Kata-katamu seperti baja
And now I can't sleep
Dan kini aku tidak bisa tidur
'Cause I'll never heal
Karena aku tidak akan pernah sembuh
-
[7x:]
You cut me deep
Begitu dalam kamu melukaiku
You cut me so, so, so, so
Kamu melukaiku begitu
-
[3x:]
You cut me deep
Begitu dalam kamu melukaiku
You cut me so
Kamu melukaiku begitu

Lihat Lagu Shakira Lainnya di : Kumpulan Lagu Shakira

Terjemahannya Cut Me Deep - Shakira Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments