Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Selasa

Terjemahannya Bed Of Roses - Bon Jovi

Terjemahannya Bed Of Roses - Bon Jovi | Lirik Lagu Bed Of Roses - Bon Jovi | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Bed Of Roses - Bon Jovi
Sitting here wasted and wounded at this old piano
Terdiam di sini, bingung dan meringkuk di piano tua ini
Trying hard to capture the moment this morning I don't know
Mencoba pahami peristiwa pagi ini yang tidak ku pahami
'Cause a bottle of vodka's still lodged in my head
Karna sebotol vodka masih mempengaruhi kepalaku
And some blondes gave me nightmares, 
Dan beberapa perempuan pirang beriku mimpi buruk
I think that she's still in my bed
Aku kira saat ini dia masih di ranjangku
As I dream about movies 
Karena aku bermimpi tentang film 
They won't make of me when I'm dead
Yang tidak akan dibuat untukku saat aku mati
With an ironclad fist, I wake up and french kiss the morning
Dengan kepalan kuat, aku bangkit dan kukecup pagi ini
While some marching band keeps its own beat in my head 
Saat marching band tetap terngiang di kepalaku 
While we're talking about all of the things that I long to believe,
Saat kita berbincang  mengenai hal-hal yang ingin kuyakini
About love, the truth, what you mean to me
Tentang cinta, kebenaran, arti dirimu bagiku
And the truth is, baby you're all that I need.
Dan sejujurnya hanya kamu yang aku butuhkan
-
[CHORUS:]
I wanna lay you down in a bed of roses
Ingin kubaringkan engkau di ranjang bunga
For tonight I'll sleep on a bed of nails
Karena malam ini aku akan tidur di ranjang paku
I want to be just as close as, the Holy Ghost is,
Aku ingin sedekat Hantu suci
And lay you down on a bed of roses
Dan baringkanmu di ranjang bunga
Well I'm so far away
Aku begitu jauh
Each step that I take is on my way home
Setiap langkah yang kuambil adalah langkah untuk kembali
A king's ransom in dimes I'd give each night
Akan kuberi tebusan setiap malam
To see through this payphone 
Untuk selesaikan percakapan lewat telepon umum ini
Still I run out of time or it's hard to get through
Tetap saja waktuku habis atau memang sulit tuk mengakhiri
Till the bird on the wire flies me back to you
Hingga burung di kabel itu membawaku terbang kepadamu
I'll just close my eyes and whisper, baby blind love is true
Akan kupejamkan mataku dan berbisik, kasih cinta buta itu nyata
-
[CHORUS:]
The hotel bar hangover whiskey's gone dry
Wiski yang memusingkan dari bar hotel tlah mengering
The barkeeper's wig's crooked
Wig pelayan bar tlah jadi amburadul
And she's giving me the eye
Dan dia memberiku tatapan itu
Well I might have said yeah
Mungkin aku sudah berkata
But I laughed so hard I think I died
Namun tawaku begitu keras hingga kupikir aku tlah mati
Now as you close your eyes
Kini, saat kamu pejamkan matamu
know I'll be thinking about you
(Kamu) tahu aku akan memikirkanmu
while my mistress she calls me to stand in her spotlight again
Ketika nyonyaku memanggilku untuk berdiri di sorot lampunya lagi
Tonight, I won't be alone 
Malam ini, aku tidak akan sendiri
But you know that don't mean I'm not lonely
Tapi kamu tahu tidak berarti aku tidak kesepian
I've got nothing to prove
Tidak ada yang perlu kubuktikan
For it's you that I'd die to defend
Karena demi mempertahankanmu aku rela mati

Lihat Lagu Bon Jovi Lainnya di : Kumpulan Lagu Bon Jovi

Terjemahannya Bed Of Roses - Bon Jovi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments